‘Tribute to Chrisye, Legendary of Love’ Coba Bangkitkan Kenangan Cinta Tergapai atau Yang Terkulai

oleh
oleh

JAKARTA, VoiceMagz.com – Dua belas tahun sudah penyanyi legendaris Indonesia, Chrismansyah Rahadi atau yang akrab disapa Chrisye tutup usia. Namun, lagu-lagu sang legend ini masih terus menjadi ruh dan legenda hingga saat ini.

Dan bertepatan dengan tanggal tutup usianya sang legenda, Gita Cinta Production yang selama ini menggelar Jakarta Melayu Festival (JMF) bersama Komunitas Kangen Chrisye (K2C) menghelat ‘Tribute to Chrisye, Legendary of Love’ pada Jumat, 29 Maret 2019 di Pasar Seni Ancol, Jakarta.

“JMF coba apresiasi lagu-lagu Chrisye dari sisi melayunya. Memang tidak semuanya, dan tidak juga mengurangi aransemen lamanya, tapi menambah keunikan,” papar produser Gita Cinta Production, Geisz Chalifah di sela-sela latihan terakhir pendukung ‘Tribute to Chrisye, Legendary of Love’ di Jakarta, Rabu (28/3).

Lewat perhelatan ini, lanjut Geisz, Gita Cinta Production juga ingin memberi sentuhan dan warna baru bagi lagu-lagu Chrisye yang akan dibawakan Erie Suzan, Shena Malsiana, Nong Niken, Takeda, Alfin Habib, Bonita, Darmansyah, Tom Salmin, Anwar Fauzi dan Seroja Band ini.

Pemilihan lokasi perhelatan yang digelar di Pasar Seni Ancol juga bukan tanpa alasan. Sudah sejak lama, Pasar Seni Ancol menjadi ikon seni Jakarta.

“Nyaris tak ada seniman Ibukota yang tak pernah tampil di sana, termasuk Chrisye. Dan patut diingat, ada romantisme di Pasar Seni yang harus dihidupkan. Lagu-lagu Chrisye yang abadi dan melegenda akan menjadi ruh untuk menghidupkan kembali kreativitas di Pasar Seni,” jelas Geisz.

Perhelatan yang dimulai pukul 19.00 WIB dan tak dipungut tiket masuk ini dijanjikan Geisz akan dikemas sebagai konser yang akrab, penuh kenangan dan kental dengan kehangatan persahabatan.

“Pasar Seni dan Chrisye adalah imagi yang mempesona tentang seseorang, tentang kehangatan persahabatan. Juga tentang cinta yang tergapai atau yang terkulai,” pungkas Geisz. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.