‘Jamu Gendong’, Cerita Realitas Keizo Soal Janda Ibukota

oleh
oleh

JAKARTA, VoiceMagz.com – Berawal dari karirnya di dunia MC, kini Keizo hadir lagi dengan talenta barunya. Lewat lagu bertajuk ‘Jamu Gendong’, ia mulai serius merambah dunia tarik suara.

Pemilik nama asli Hendra McKeizo ini sebenarnya sudah pernah mengeluarkan sebuah single berjudul ‘Anak Siapa’ yang bergenre dancedhut pada 10 Oktober 2018 lalu.

“Dari judul aku suka banget dan tapi nggak bisa ditebak artinya. Dari lirik sih kena banget, menceritakan realitas kehidupan yang ada di Jakarta. Banyak janda-janda di Jakarta dan mereka tidak memilih brondong tapi lebih memilih gadun,” ujar Keizo saat peluncuran album RPH feat All Stars dan album VCD Karaoke Siti Badriah di Jakarta, Senin (25/3).

Keizo sendiri punya pengalaman yang tak mengenakan saat memulai langkahnya di dunia tarik suara.

“Ada yang bilang, Chinese kok nyanyi dangdut. Tapi ya aku terima aja sebagai masukan. Lagian kenapa juga kalau ada Chinese nyanyi dangdut,” ujar Keizo.

Ia juga mengenang perjuanganya sebelum mampir di Nagaswara. Saat dirinya pernah nyanyi dari panggung ke panggung dengan bayaran hanya Rp50 ribu sehari.

“Niatnya sih kuliah, tapi akhirnya malah terjun jadi MC. Singkat ceritanya aku dikenalin sama Baby Zee ke pak Rahayu dan akhirnya jadi rilis dua single ‘Anak Siapa’ dan ‘Jamu Gendong’,” beber Keizo.

Kini, video musik ‘Jamu Gendong’ milik pria bermata sipit ini sudah bisa dinikmati di akun resmi YouTube Nagaswara. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.