Tujuh Bintang Era 80-90an Turun Gunung Lagi

by -2,085 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Bagi yang rindu dengan tembang-tembang 80-90an, rasanya ‘Back Story Music Concert 20182’ bisa sedikit mengobati rasa rindu tersebut.

Even yang digelar 2D Projecet Production dari PT Kemilau Sinar Mentari (KSM) ini memang spesial ditujukan guna mengobati rasa rindu pecinta musik Indonesia penggemar konsep era 80-90an.

Total ada Tujuh Bintang yang akan ‘turun gunung’ untuk bertembang ria di acara ini. Mereka adalah, Deddy Dhukun, Dian Pramana Poetra, Fariz RM, Atiek CB, Trie Utami, Mus Mujiono hingga Yopie Latul.

“Mereka akan membawakan lagu-lagu hitsnya dari era 80 an hingga 2018 di satu panggung besar. Konser ini juga untuk mewadahi para musisi legendaris untuk bisa kembali tampil di era sekarang,” ucap Ruddy Lasut, selaku pimpinan PT PSM di Jakarta, Sabtu (20/1).

Deddy Dhukun dari 2D Project Production menjelaskan, dalam konser ini nantinya bakal ada penampilan spesial dari tiga musisi lagi.

“Mereka adalah Benito, Ahmad Irfan serta Agus Muharram,” ucap Deddy yang juga akan menjadi pemandu acara bersama Dian Pramana Poetra .

Konser ini bakal digelar di Balai Sarbini Jakarta pada Jumat (26/1) mulai pukul 19:00 WIB. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.