U2 Beri Ijin Putri Ariani Bawakan Lagunya di Semifinal America’s Got Talent 2023

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Penampilan Putri Ariani yang membawakan lagu U2 berjudul ‘I Still Haven’t Found What I’m Looking For di Live Show Semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 berhasil membuat para juri kagum.

Simon Cowell, juri yang memberi Putri tiket golden buzzer mengatakan penampilan Putri di atas panggung sangat menakjubkan.

“First of all, what a beautiful voice you’ve got,” kata Simon Cowell mengomentari penampilan indah Putri, dilihat dari video di kanal YouTube America’s Got Talent.

Cara Putri Ariani yang membawakan lagu U2 dengan aransemen berbeda juga mendapat pujian.

“What a beauiful version,” ujar Simon Cowell.

Kemudian, Simon mengungkap cerita di balik pemilihan lagu yang dibawakan Putri. Ia menyebut band asal Irlandia itu telah memberikan izin secara langsung kepada Putri untuk membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For.

“Aku paham, banyak band yang tak memberikan izin atas lagunya, tapi mereka (U2) memperbolehkan lagu ini untuk dinyanyikan Putri. Karena mereka melihat audisinya,” tutur Simon Cowell.

“Aku juga ingin berterima kasih kepada U2,” pungkasnya.

Adapun, Putri Ariani membawakan lagu U2 seorang diri. Ia memulai lagu tanpa iringan musik, dan kemudian masuk iringan piano yang ia mainkan sendiri.

Penampilan Putri Ariani di Semifinal AGT 2023 mendapat standing ovation dark empat juri yang hadir./Ib

 

No More Posts Available.

No more pages to load.