Isyana Sarasvaty dan GAC Wakili Indonesia Tampil di Festival Seni Terbesar di Australia SXSW Oktober Mendatang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Saat ini, musisi Indonesia semakin banyak mendapat kesempatan untuk tampil di festival internasional.

Terbaru, Isyana Sarasvati dan GAC (Gamaliél, Audrey dan Cantika) dipastikan tampil di South by Southwest (SXSW), festival seni terbesar di Australia.

SXSW akan berlangsung di Sydney selama delapan hari, mulai 15-22 Oktober mendatang.

Kesempatan untuk tampil di hadapan penonton internasional tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi label tempat Isyana dan GAC bernaung, REDROSE Records dan SKY Entertainment.

Dengan begitu, mereka bisa memperdengarkan musik-musik Indonesia kepada para pendengar yang lebih luas.

 

Isyana Sarasvati akan membawakan karya-karya dari album keempatnya yang berjudul ISYANA. Sedangkan trio GAC akan memperkenalkan kembali karya mereka setelah sempat vakum selama hampir 4 tahun.

 

SXSW sendiri merupakan salah satu festival seni terbesar di dunia yang biasa diselenggarakan di Texas, Amerika Serikat.

Tahun ini, SXSW juga menggelar acara mereka di Sydney dengan konsep serupa, yakni memberikan para penggiat film dan musik tempat untuk mengembangkan karier mereka.

Selain Isyana Sarasvati dan GAC, beberapa penampil dari Indonesia juga akan tampil, diantaranya Hindia, Nadin Amizah, Adhitia Sofyan, Ardhito, Batavia Collective, Soegi Bornean dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Basri & Salma in A Never Ending Comedy menjadi film Indonesia yang akan dipertontonkan di SXSW Sydney 2023./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.