GAC Rilis Single Berbahasa Inggris ‘The Way You Move’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Grup musik yang terdiri dari Gamaliel, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail, GAC merilis single baru berjudul The Way You Move hari ini, Jumat, 8 Desember.

Lagu ini merupakan rilisan ketiga dari GAC di tahun 2023, sekaligus menandakan masa vakum mereka selama tiga setengah tahun telah berakhir. Trio asal Jakarta ini hadir lebih kuat.

Terlebih, GAC juga baru menerima dua piala dari ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada November lalu. Mereka menang dalam kategori Duo/Grup/Kolaborasi Soul/R&B Terbaik dan Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

Adapun, The Way You Move tidak jauh berbeda dari Really Really Want, single yang dirilis pada 21 Juli lalu. Keduanya menghadirkan nuansa percintaan yang manis.

Lirik dari The Way You Move menceritakan momen-momen menyenangkan pada saat sedang tertarik dengan seseorang, yang mana penuh dengan perasaan bahagia menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu, musiknya dibuat dengan genre pop groovy yang membuat pendengarnya akan ikut berdansa mengikuti irama lagu.

“Ini adalah lagu yang nikmat dirasakan. Semoga orang-orang yang mendengarkan lagu dapat berdansa mengikuti lagu dan dapat mewakili perasaan yang pernah naksir dengan seseorang, apalagi di lantai dansa,” tutur Abigail Cantika tentang lagu ini.

Sebagai informasi, lirik The Way You Move ditulis oleh trio GAC dengan bantuan Monica Karina dan RFO. Sementara, musiknya dikerjakan secara bersama dengan bantuan Aldi Nada Permana./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.