Uap Widya Rilis Single Baru ‘Be There For You’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Single terbaru berhasil dirilis oleh penyanyi cantik  Uap Widya di penghujung bulan Pebruari 2024 ini.  Lagu berjudul Be There For You. Ini menjadi penanda eksistensinya yang selalu merilis lagu dalam lima tahun terakhir.

Lewat Be There For You, Uap Widya ingin memberi pemaknaan yang luas atas sebuah kasih. Menurutnya, kasih bisa didapat dari banyak hal.

“Lagu ini pada dasarnya menceritakan sebuah bentuk kasih,” kata Uap Widya dalam keterangannya, Rabu, 28 Februari.

“Tapi mengasihi disini bukan berarti harus selalu menyayangi dalam konteks pada pasangan, tapi juga dukungan pada sahabat dan semua orang yang kita sayangi, bahkan dukungan dari orang yang tidak kita kenal,” lanjutnya.

Di single barunya, Uap juga bertindak sebagai penulis lagu dan produser. Ia dibantu oleh Louis Mercy Eunice dalam mengkomposisi dan Dion Djokoadi dalam proses produksi.

Uap sengaja menghadirkan musik bernuansa pop dan nashville yang memberikan kesan organik dengan adanya gitar akustik. Hal ini dirasa sesuai dengan perjalanan kariernya yang berawal dari memainkan gitar akustik sambil bernyanyi.

Menurut Uap, Be There For You layaknya menceritakan filosofi perjalanan musiknya sejauh ini.

Sebagai informasi, Be There For You dari Uap Widya sudah dapat didengar di berbagai layanan streaming musik digital.

Selain itu, video musik juga dihadirkan dengan mengambil sudut pandang lain dari makna lagu ini. Sementara, Baby Jovanca dan Mansya Harun menjadi lawan main Uap di video musik./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.