Pengacara Kaget, Ammar Zoni Berniat Menjual Akun Medsosnya Demi

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Aktor Ammar Zoni mendadak aktif setelah cukup lama tidak ada aktivitas sama sekali. Unggahan pertama akun Instagram Story bintang sinetron 7 Manusia Harimau mengabarkan bahwa akun tersebut akan dijual.

Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni membenarkan bahwa kliennya memang berniat untuk menjual akun Instagram pribadinya. Mantan suami Irish Bella tersebut memberi tahu dirinya saat datang menjenguk pada Jumat lalu.

“Hari Jumat saya ketemu Ammar di tahanan, saya jenguk. Dia cerita intinya dia bilang IG-nya mau dijual,” kata Jon Mathias melalui sambungan telepon, Rabu (28/2/2024)

Mendengar hal tersebut,Jon Mathias cukup kaget. Dia pun menanyakan kenapa dia memutuskan untuk menjual akun Instagram pribadinya.

Karena dalam bayangannya, akun media sosial itu sudah sangat identik dengan Ammar Zoni.

Mendapat pertanyaan dari sang pengacara, Ammar Zoni pun membeberkan sejumlah alasannya.

“Dia bilang alasan pertama, adminnya sudah tidak ada. Kedua, kegiatan dia di medsos tidak ada lagi. Orang tahanan kan tidak diperbolehkan pegang medsos,” bebernya

Alasan lain Ammar Zoni mau menjual akun Instagram pribadinya karena tidak bisa lagi akun tersebut nganggur tidak bisa menerima job endorse mengingat dirinya kini berada di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat.

“Alasan ketiga, endorse nggak ada karena dia di dalam tahanan. Kalau endorse kan harus Ammar Zoni langsung ya,” katanya.

Namun saat disinggung soal berapa harga akun Instagram pribadi Ammar Zoni yang akan dijual, Jon Mathias mengaku belum mengetahuinya

BACA JUGA  Penjelasan Inara Rusli Terkait Tuntutan Nafkah Rp12 Miliar
“Untuk angka dia nggak cerita sama saya. Saya nggak mendalami juga karena saya nggak ngerti medsos.Cuma dalam hati saya memang akun Instagram bisa dijual apa ya,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di sudutpandang.id dengan judul Ammar Zoni Jual Akun Medsosnya Untuk Biaya Hidup?, Baca selengkapnya: https://sudutpandang.id/ammar-zoni-jual-akun-medsosnya-untuk-biaya-hidup./May.

No More Posts Available.

No more pages to load.