Ultah ke-50, Agus Salim Tunjukkan Kepedulian Terhadap Sesama Dengan Berbagi

by -114 views

Jakarta, Voicemagz.com – Agus Salim Gunawan merupakan salah satu Penasehat di Kepengurusan PWI Jaya yang dikenal ringan tangan dengan sering membantu kesulitan para wartawan, hari ini, Senin (15/3/21) berulang tahun ke-50.

 

Di hari ulang tahunnya, dirinya menggelar kegiatan dengan Mengambil tema “Agus Salim Berbagi” atau “Kawan Pers Berbagi”, ia ingin berbagi kebahagian dengan membagikan hadiah bagi rekan-rekan wartawan sahabatnya. Hadiah Pertama mendapat hadiah Rp. 10.000.000,-, kedua Rp. 5.000.000,- dan ketiga Rp. 2.500.000,-. “Sekedar berbagi kebahagiaan pada teman-teman wartawan,” ujar Agus melalui pesan WhatshAap, Senin (15/3/2021).

Pria yang bergaya cenderung ‘slebor’, cara bicaranya ceplas ceplos. Bahkan terkesan cuek, tapi di kalangan wartawan sosok pengusaha reklame ini cukup populer.

Soal pertemanan, tidak hanya wartawan, tapi berbagai kalangan ia bergaul akrab. Mulai dari pejabat tinggi hingga kalangan bawah. Cukup supel.

 

Sebagai pebisnis Agus Salim tergolong ulet. Kariernya dimulai dari bawah. Dari sales. Menanjak hingga punya perusahaan advertising sendiri. Oval Advertising. Di Jakarta, Oval terbilang merajai. Punya 200 titik reklame. Termasuk di tempat-tempat strategis.

 

Mungkin jika yang baru mengenalnya akan memandang sombong. Tapi percayalah. Itu merupakan kebiasaan. Bahkan, setiap tahun, untuk yang muslim, Agus Salim selalu memberangkatkan wartawan dan karyawannya ibadah umroh. Sementara untuk nasrani, ia berangkatkan wisata religi ke Yerusalem.

 

Jadi berbagi hadiah Rp 10 juta untuk hadiah pertama, Rp 5 juta untuk hadiah kedua dan Rp 2,5 juta untuk pemenang ketiga, bukanlah perkara besar. Dan sekali lagi bukan untuk sombong. Tapi berbagi rejeki dan kebahagiaan. Tidak lebih.

 

“Terima kasih banyak buat rekan-rekan untuk bertahan di tengah Pandemi ini, semoga kita lalui ini sebagai sebuah proses bahwa kita adalah kawan di saat apapun. Berbagi adalah pelajaran paling sulit kala kita sekolah, saat mampu berbagi, maka ilmu apapun akan kalah. Trust is A Must,”!! pungkas Agus Salim.

 

Selamat merayakan hari lahir. Semoga panjang umur, sehat, murah rejeki dan makin sukses. Amiin. /Irish