Perankan Karakter Ini Di Flight 555, Berapa Bayaran Rian D’Massiv?

by -1,711 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Debut perdana Rian Eka Pradipta atau yang lebih dikenal Rian D’Masiv dalam dunia akting ditandai sebuah peran menarik.

Apakah peran dan karakter menarik yang dilakoni vokalis D’Masiv ini? Jawabannya ternyata peran dengan ekspresi datar dan tidur dalam pesawat yang tengah dibajak. Padahal, untuk debut perdananya ini, Rian mengaku dibayar mahal.

“Kenapa mau ambil film, (karena) dibayar mahal ya. Mungkin itu jawabannya,” ujar Rian usai press screening film ‘Filght 555’ di Jakarta, Senin (15/1).

Awalnya, dirinya diminta mengisi lagu tema film komedi yang disutradarai Raymond Handaya ini.

Namun ternyata, sang sutradara menawarinya berakting lantaran diperlukan sosok dengan ekspresi wajah datar. Beruntung, karakter sosok itu mirip dengan karakternya, hanya lebih jenaka saja.

Lucunya lagi, saat situasi tengah tegang karena pesawat dibajak, Rian malah tertidur pulas hingga akhirnya pembajak bisa dilumpuhkan.

Film yang dibintangi oleh Tarra Budiman dan Mikha Tambayong ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Putu (Tarra Budiman) yang harus pulang ke Bali dari Jakarta untuk bertemu dengan ayahnya dengan menggunakan pesawat Komodo Airlines. Tapi di tengah perjalanan, transportasi yang ia tumpangi itu dibajak oleh dua penumpang asing yang ingin merubah tujuan penerbangan.

Selain keduanya, ada sederet pemain yang terlibat dalam film tersebt seperti Meriza Febriani, Jaja Miharja, Giselle Anastasia dan Mo Sidik. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.