Untuk Urusan Ini, Steffi Zamora Biasa di Level Empat

by -1,429 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Berawal dari kesukaannya pada makanan serba pedas, aktris muda Steffi Zamora semakin serius membuka outlet `Seblak Melintir`. Kini outlet keempatnya telah hadir guna memuaskan lidah penggemar makanan pedas.

Berlokasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (26/9), Steffie dengan semangat menjelaskan jika outlet keempatnya ini merupakan outlet yang dikhususkan bagi pesan antar.

“Kalau yang di Tasikmalaya, Cirebon dan Depok kan ada semacam kafe-nya untuk makan di tempat. Kalau disini khusus untuk pesan antar aja,” ujar Steffie.

Pemain film `13: The Haunted` ini memilih kuliner seblak karena belum ada selebritis yang berkecimpung di bisnis makanan berkuah dan pedas asal Tatar Sunda ini.

“Kebetulan aku juga suka banget makanan pedas. Dan di Indonesia juga belum ada artis yang buka kuliner seblak, jadi kenapa aku nggak buka bisnis  seblak,” bebernya.

Dijelaskan dara blaseran Indramayu-Jerman ini, seblak miliknya menyediakan 20 topping premium yang siap memanjakan lidah penikmat seblaknya.

“Konsumen boleh memilih minimal lima topping. Levelnya juga dari nol sampai lima. Kalau aku biasa makan yang level empat,” bebernya.

Soal rasa, Steffie menjamin seblak miliknya akan berbeda dari seblak-seblak lainnya. Ia juga menjamin seblak miliknya tak akan sampai membuat perut mules walau makan hingga level tertinggi.

“Bumbunya yang bikin temenku di Tasik. Sementara ini masih kita kirim dari Tasik langsung. Memang ada rencana buat bawa satu orang yang bikin bumbu dari Tasik untuk di outlet Depok,” paparnya.

Ke depannya, Steffie tengah membidik outlet di Jakarta Utara. Beberapa tempat di Jakarta Utara sedang disurvey untuk outlet terbarunya. (NVR)