Vigor Sinema Luncurkan Series “Angling Dharma Season 2”, Tayang di Maxstream Mulai 1 Juni 2022.

oleh
oleh

Jakarta, Voicemagz.com- Di kalangan masyarakat Jawa, nama Angling Dharma tentu sudah sangat melekat dan menjadi bagian dari cerita kehidupan sehari-hari. Tak hanya masyarakat Jawa, sejak populerkan di serial televisi, legenda Angling Dharma sendiri kini menjadi bagian dari masyarakat Indonesia.

Hal yang paling identik dan memiliki dari sosok Angling Dharma adalah Naga Begola yang selalu menemani di setiap perjalanan Angling Dharma untuk menyebarkan kebaikan.

Pada serial Angling Dharma ke-2 ini  di diperan kan oleh Afdhal Yusman, yang dimana dulu dia adalah pemeran Angling Kusuma, anak dari Angling Dharma di masanya Anto Wijaya sebagai Angling Dharma.

Kemudian secara tontonan Angling Dharma yang baru  ini memiliki sedikit perbedaan jika dibanding  dengan tahun-tahun  sebelumnya, tentunya karna disesuaikan dengan  perkembangan jaman.

“Angling Dharma yang sekarang ini  dikemas lebih Milenial  juga  lebih trendy agar lebih menarik. Baik dari segi kostum, pemain dan juga ceritanya, namun tentu tidak  lepas dari benang merah yang sudah ada sebelumnya,” kata Afdhal Yusman, di Jakarta pada Senin (30/05).

“Mudah-mudahan Angling Dharma yang di produksi oleh PH Vigor Cinema ini dapat di terima oleh banyak masyarakat dan juga mendapatkan tempat di hati penonton nya” tutup pemeran Angling Dharma ini.

Berikut nama-nama yang turut membintangi serial Angling Dharma Season 2Dalam Angling Dharma Season 2; Afdhal ,Choky, Rico verald. Ferly Putra. Ovy Duo serigala, Dian Sidik .Gege Fransisca. Arnold Leonard, Diana Dee. Sandy SS . Kasiviati. Mardion dan lain-lain. /Mik18

No More Posts Available.

No more pages to load.