Virgoun Laporkan Inara Rusli ke Polisi, Ada Apa Lagi?

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Di balik diamnya Virgoun atas dugaan perselingkuhan dan kasus cerainya dengan Inara Rusli, ternyata vokalis Last Child itu sudah membuat laporan kepolisian terhadap sang istri.

Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sukrisno alias Kris diketahui telah menyampaikan laporan Virgoun ke pihak kepolisian. Mereka memastikan bahwa laporan tersebut memang ditujukan pada Inara Rusli.

“Yang pasti, klien kami, saudara Virgoun sudah resmi membuat laporan,” ungkap Sandy Arifin kepada awak media pada Jumat, 21 Juli.

Namun, Sandy Arifin enggan untuk memberitahukan kepada awak media terkait isi laporan kliennya itu. Ia meminta untuk menanyakan detail lebih lanjut kepada pihak kepolisian.

“Untuk pasal dan dan lain-lain teman-teman bisa menanyakan ke pihak kepolisian,” kata Sandy Arifin.

Sementara itu, Kris mengatakan bahwa laporan dari Virgoun sudah dibuat sejak tiga pekan lalu. Ia tak menjelaskan alasan dari pihaknya yang baru memberitahukan laporan tersebut pekan ini.

“Sudah lama (laporan dibuat), tiga minggu yang lalu,” ucap Kris.

Kris kembali menegaskan bahwa pihaknya tak ingin memberitahukan isi laporan dan memberitahu perkembangannya. Ia hanya menyebut bahwa laporan dibuat atas adanya hal yang dinilai merugikan bagi kliennya.

“Yang tahu persis pihak kepolisian. Yang jelas kalau ada yang merugikan klien, kita mesti lakukan tindakan,” kata Kris.

Sebagai informasi, Virgoun dilaporkan oleh Inara Rusli dan Tenri Annisa atas dua kasus berbeda. Penyanyi 36 tahun itu sudah sempat dipanggil untuk menjalani pemeriksaan, namun ia tidak hadir karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggal./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.