Volformer Jadi Kombinasi Treatment Kecantikan Favorit yang Tepat dan Efektif

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Tren kecantikan tidak pernah ada habisnya. Apalagi treatment yang bisa membuat wajah semakin muda dan membutuhkan waktu treatment yang tidak lama.

Melihat hal tersebut, maka tak salah jika treatment HIFU menjadi favorit untuk mengencangkan wajah dan terlihat awet muda. Perawatan ini sendiri tidak membutuhkan waktu dan masa downtime yang tidak lama.

Salah satu manufaktur mesin ternama di Korea, Classys datang dengan mesin Ultraformer. Ultraformer III sudah berada di Indonesia sejak 2016 dan menjadi treatment favorit di klinik-klinik kecantikan.

Di 2022, Classys mengeluarkan versi terbaru dari Ultraformer III yaitu Ultraformer MPT. Ultraformer MPT merupakan prosedur Non-Invasive Face Lifting, Skin Tightening dan Body Contouring yang menggunakan teknologi Ultrasound lebih tepatnya Micro Macro Focused Ultrasound.

Yang membedakan dengan HIFU generasi sebelumnya, Ultraformer MPT dilengkapi dengan Micro Pulse Technology (MPT) yang dapat menghantarkan 417 titik energi pada satu tembakan. TIdak hanya dapat digunakan untuk proses lifting dan tightening, tetapi juga dapat mengurangi lemak berlebih pada bagian wajah dan tubuh dengan menggunakan Micro Pulsed (MP) Mode. Dengan Classys, perawatan HIFU menjadi lebih bervariasi.

Namun Classys tidak berhenti sampai situ saja. Classys selalu aktif dengan inovasi-inovasi di dunia kecantikan. Pada 2023, Volnewmer yang akan menggunakan 6.78Mhz Monopolar Radio Frequency. Mesin ini juga cocok untuk volumizing. Calon pasien yang cocok adalah yang ingin mengurangi kerutan halus yang membandel dan ingin mengisi pipi yang sudah tirus karena faktor umur.

Ultraformer MPT dan Volnewmer ini menjadi kombinasi treatment yang sedang hype di Korea saat ini. Hasil dari Ultraformer MPT yang mengencangkan kulit dan Volnemer yang dapat mengisi bagian-bagian wajah yang kosong dapat membuat wajah menjadi lebih muda dua kali lipat.

Hal ini bisa menjadi investasi jangka panjang untuk kulit terutama yang sudah tidak bisa mengurangi kerutan-kerutan halus dan kulit kendur.

“Komitmen kami terhadap penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan selalu stabil,” ujar CEO Classys, Youngjin Park di sela peluncurannya di Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Acara yang dihadiri lebih dari 100 dokter di seluruh Indonesia ini juga dihadiri pembicara nasional dan internasional yang membagikan pengalaman mereka tentang alat-alat Classys yaitu Ultraformer MPT dan Volnewmer.

Pembicara-pembicara internasional tersebut masing-masing adalah Dongwoo Shin, M.D dan Yousun Hwang, M.D dari Korea. Pembicara nasional juga tidak kalah keren yaitu dr. Mathelda Weni, dipl.AAAM dari Charlene Clinic, dr. Felix Kusmana, M.Biomed (AAM) dari Rejuva Clinic, dr.Lanny Juniarti, dipl.AAAM dari Miracle Clinic, dan dr. Aji Bayu, M.Biomed (AAM) dari Maharva Clinic.

Acara ini juga dihadiri Maudy Koesnaedi dan Rezky Aditya. Mereka menceritakan pengalamannya dengan perawatan mesin Classys. Maudy sendiri menggunakan Ultraformer MPT untuk kulitnya yang mulai mengendur. Menurutnya, hasilnya sangat memuaskan walaupun agak sakit sedikit.

“Ini namanya beauty is pain ya,” ujar Mauudy.

Sedangkan Rezky memakai alat terbaru dari Classys yaitu Volnewmer. Kebetulan pada kasus Rezky,sudah mulai terlihat kerutan dahi dan smile line yang jelas. Alasan Rezky setuju untuk perawatan ini lantaran ia ingin terlihat seperti umur 20-an di saat umurnya hampir 40 tahun. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.