Betharia Sonata Peluk Riona dan Sujud Syukur Usai Memaafkan Leon Dozan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Artis senior Betharia Sonata yang merupakan ibunda dari aktor Leon Dozan sangat mengharapkan adanya perdamaian dengan Rinoa Aurora.

Demi memohon berdamai, Betharia Sonata sempat bersujud di kaki ibunda Rinoa, Yuliana Asaad, beberapa waktu lalu.

Kini setelah permohonan perdamaian disetujui oleh Rinoa, Betharia Sonata terharu. Dia pun sempat memeluk Rinoa dalam acara jumpa pers di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023).

“Makasih buat Rinoa yang sudah memaafkan dan membahagiakan saya. Makasih ya. Ini mukjizat bagi saya. Ini yang saya tunggu tunggu,”sambungnya.

Dia juga mengaku berdoa setiap malam agar kasus yang menjerat Leon Dozan dan menetapkannya sebagai tersangka serta dilakukan penahanan di Polres Metro Jakarta Pusat, bisa segera berakhir lewat jalur perdamaian.

“Buah dari doa saya setiap malam. Saya berusaha terus, berdoa minta sama Allah. Ya allah, ketuk hati Rinoa agar memaafkan anak saya,” kata Betharia Sonata.

Sementara itu, Yuliana mengatakan, dirinya sebenarnya sudah memaafkan tindakan Leon Dozan yang melakukan kekerasan terhadap anaknya sejak awal. Dia mengaku tersentuh atas permohonan maaf yang dilakukan Betharia Sonata sampai bersujud di kakinya.

“Saya juga seorang ibu. Saya mengerti betul seperti apa perasaan Ibu Betha,” kata ibunda Rinoa yang juga pengacara dari putrinya tersebut

Yuliana memastikan, perdamaian ini terjadi bukan atas desakan atau adanya ancaman. Perdamaian terjadi karena muncul dari dalam dirinya dan juga Rinoa Aurora mau memaafkan Leon Dozan secara utuh. Selain memaafkan secara lisan, juga ditunjukkan dengan akan mencabut laporan polisi.

“Perdamaian ini terjadi karena berdasarkan hati kami sendiri, tanpa ada unsur dari pihak mana pun juga,” tegas ibunda Rinoa Aurora./Elv.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.