Willy Dozan Ungkap Awal Mula Betharia Sonata Terkena Gejala Stroke

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Betharia Sonata kini jalani rawat jalan setelah sempat dilarikan ke rumah sakit akibat alami gejala stroke di tengah pesta ulang tahun Nia Daniaty, sahabatnya.

Mantan suami Betharia, Willy Dozan mengungkap bahwa pelantun Hati Yang Luka itu kini istirahat di rumah. Namun, kondisi Betharia masih belum bisa untuk beraktifitas seperti biasa lantaran pergerakannya belum stabil serta susah memahami warna.

“Kalau jalan normal agak lemas. Cuma kalau ditanya warna, hijau jadi kuning. Ini perlu dilatih motoriknya,” ungkap Willy Dozan kepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Willy Dozen juga menyebutkan, wanita asal Bandung berusia 61 tahun juga mengalami gangguan saat berbicara. Ia kini sulit berbicara karena mengalami stroke yang diderita menyerang syarah kiri wajah.

Keluarga masih terus memberikan pengawasan kepada Betharia Sonata. Willy Dozan juga masih membantu menjaga. Begitu pula anak-anak mereka yang terus menemani sang ibu.

“Masih dilatih (komunikasi), supaya motoriknya jalan terus,” pungkas Willy Dozan.

Sebelumnya, sempat beredar foto Betharia Sonata dijenguk oleh Willy Dozen di sebuah rumah sakit.

foto tersebut menunjukan Betharia Sonata sedang berbaring lemas di tempat tidur. Terlihat pula sejumlah selang infus menempel lengan kiri.

Willy Dozan berdiri di sebelah Betharia Sonata, mendampingi dan memberikan semangat. Willy Dozan juga terlihat menggenggam tangan kanan Betharia Sonata.

Foto yang beredar itu pun mendapat sorotan dari netizen dan kerabat sang artis. Banyak yang mendoakan Betharia Sonata lekas sembuh dari penyakitnya itu./Din

No More Posts Available.

No more pages to load.