Walau Tomboy, Mantan Istri Aming Masih Lakukan Ini

by -1,417 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Publik mengenal Evelyn Nada Anjani sebagai sosok yang tomboy, bahkan ia sempat diisukan sebagai sosok pria. Walau begitu, mantan istri Aming Sugandhi ini perlahan membuktikan jika dirinya tak seperti yang dituduhkan.

Evelyn pun mengaku sempat meremehkan perawatan muka dan tubuh. Namun, setelah menikah dan berpisah dengan Aming, penampilannya terlihat lebih feminin karena kini ia kerap melakukan perawatan.

“Aku dulu mungkin agak remehin. Kalau sekarang menurutku penting karena biar gimana aku ini perempuan,” kata Evelyn usai gathering Dermapro di Jakarta, Sabtu (27/1).

“Perempuan kan harus dilihat lebih bersih, lebih cantik, walapun aku nggak sempurna banget,” ujar Evelyn.

Ia mengaku melakukan beberapa perawatan wajah di klinik langganannya ini agar wajahnya menjadi lebih halus, putih dan bersih.

“Perawatan wajib yang harus dilakuin maskeran di rumah. Terus kalau ke Dermapro infus putih. Ya pokoknya yang dokter Trisna saranin pasti aku ambil. Facial juga, pernah botok, filler dan tanam benang juga,” ungkapnya.

Dia mengaku melakukan perawatan di sela waktunya yang sibuk. Jika sedang tidak sibuk, dia melakukan perawatan maksimal tiga sampai empat kali dalam satu bulan.

“Paling sedikit ya sebulan sekali,” tuturnya.

Sementara itu, gathering yang diselenggarakan Klinik Dermapro di The 101 Hotel Sedawu Darmawangsa, Jakarta Selatan sendiri berlangsung meriah. Sejumlah artis yang menjadi langganan klinik ini hadir dengan dresscode warna putih. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.