Wow, Ozzy Akan Dijadikan Nama Banteng Mekanik di Commonwealth Games

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Penyanyi Heavy metal Asal Inggris Ozzy Ousborne akan menjadi salah satu dari calon empat nama untuk banteng mekanik yang ditampilkan pada Commonwealth Games (Pesta Olahraga Persemakmuran) 2022 di Birmingham, Inggris.

Hampir 2.000 nama diajukan untuk banteng tersebut setelah menjadi hit besar pada upacara pembukaan acara olahraga musim panas lalu.

Sekarang, juri telah memangkas nama-nama ini menjadi empat besar: Ozzy, Bostin, Brummie atau Boulton? Pemungutan suara publik akan dibuka hingga tengah malam pada 20 Juni.

Baca artikel lainnya: Slipknot Umumkan Rilis EP Adderal

Menurut BBC News, Banteng setinggi 33 kaki itu akan diresmikan di rumah permanennya, stasiun Birmingham New Street, pada bulan Juli.

Nama Ozzy berasal dari penyanyi heavy metal legendaris Ozzy Osbourne, yang tampil pada penutupan Commonwealth Games di kampung halamannya di Birmingham pada 8 Agustus 2022.

Ikon Black Sabbath itu tampil mengejutkan di acara tersebut, menyatakan “Birmingham selamanya” saat kembang api meletus.

Ozzy menampilkan lagu Paranoid, dengan gitaris Black Sabbath, Tony Iommi dan dua musisi dari tur terakhir band, Adam Wakeman, yang memainkan bass dan kibor, dan drumer Tommy Clufetos, juga di atas panggung./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.