Diajang Grammy Awards 2024 Akan Ada Tambahan 4 Kategori Baru

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Recording Academy mengumumkan penambahan tiga kategori penghargaan baru yang dimulai pada Penghargaan Grammy Tahunan ke-66 tahun depan.

Penghargaan untuk Best Alternative Jazz Album, Best Pop Dance Recording, dan Best African Music Performance sekarang akan menjadi kategori tersendiri.

Dua kategori sebelumnya, Songwriter of the Year, Non-Classical and Producer of the Year, Non-Classical, telah disesuaikan sehingga semua pemilih Grammy dapat mempertimbangkan genre apa pun.

“Perubahan ini mencerminkan komitmen kami untuk secara aktif mendengarkan dan menanggapi umpan balik dari komunitas musik kami, secara akurat mewakili beragam genre musik yang relevan, dan tetap selaras dengan lanskap musik yang terus berkembang,” CEO Akademi Rekaman Harvey Mason jr. berbagi dalam sebuah pernyataan resmi.

“Dengan memperkenalkan tiga kategori baru ini, kami dapat mengakui dan menghargai lebih banyak artis – dan merelokasi kategori Producer Of the Year dan Songwriter Of The Year ke Bidang Umum memastikan bahwa semua pemilih kami dapat berpartisipasi dalam pengakuan keunggulan dalam bidang-bidang tersebut,” dia melanjutkan.

Baca artikel lainnya: Wow, Ozzy Akan Dijadikan Nama Banteng Mekanik di Commonwealth Games

“Kami sangat senang untuk menghormati dan merayakan pencipta dan rekaman dalam kategori ini, sementara juga menampilkan musik yang lebih luas kepada penggemar di seluruh dunia.”

Sejumlah kategori baru juga ditambahkan ke Grammy tahun lalu, antara lain Songwriter of the Year, Non-Classical; Best Song for Social Change; Best Alternative Music Performance; Best Americana Music Performance; Best Score Soundtrack for Video Games and Other Interactive Media; dan Best Spoken Word Poetry Album.

Bukan cuma itu, The Academy juga menambahkan kategori baru untuk Songwriter Of The Year (Non-Classical), Best Alternative Music Performance, Best Score Soundtrack For Video Games and Other Interactive Media, sementara Special Merit Award akan diberikan untuk Best Song For Social Change.

“Prioritas utama Academy adalah untuk secara efektif mewakili orang-orang musik yang kami layani, dan setiap tahun, itu memerlukan mendengarkan anggota kami dan memastikan aturan dan pedoman kami mencerminkan industri kami yang terus berkembang,” kata Mason jr. tentang penambahan Grammy tahun lalu.

Belum ada tanggal yang dikonfirmasi untuk upacara penghargaan 2024./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.