Wujudkan Impian Yang Tertunda Sarah Usman Rilis Single “Cinta Bukanlah Cinta”

by -2,006 views

Voicemagz.com, Jakarta – Jika kita menyebut nama Sarah Usman, mungkin para penggemar music di Indonesia belum banyak yang tahu. Hal itu dapat dimaklumi, sebab Sarah Usman  memang pendatang baru di Jagad musik Indonesia.

Dalam debut perdananya di Industri musik Indonesia  Sarah mencoba menawarkan  suara merdunya dengan melantunkan lagu karya Rieka Roslan yang berjudul  ‘Cinta Bukanlah Cinta’,  yang dibalut instrumen string dan piano yang kental hasil  aransemen  Ali Akbar Nadeem Sugiri.  Vokal Sarah yang sedikit serak mendesah itu terasa sangat pas menyanyikan lagu lembut tersebut.

Dunia tarik suara atau nyanyi sudah menjadi hoby Sarah sejak dulu, terjun di industri musik Indonesia juga   sudah menjadi impian sejak lama,  namun karena Sarah  memilih fokus dulu di pendidikannya, makanya baru kali ini ia sempat mewujudkan impiannya tersebut.

“ Sebenernya aku senang banget nyanyi dari dulu, secara pribadi selama ini musik sudah menjadi hobiku,  bahkan semenjak di SMU dulu sudah banyak tawaran di bidang musik, tetapi fokus utamaku lebih ke arah pendidikan dan karir”, ungkap Sarah kepada voicemagz.com, 15/8/17.

Tak sia sia memang, sebab selama focus di dunia pendidikan Sarah berhasil menyelesaikan Bachelor of Science di bidang Ekonomi Universitas Indonesia 2005-2009. Terus  mendapat gelar Bachelor of Science di bidang Ekonomi Internasional dari Universiteit van Amsterdam dengan gelar ganda Merit Scholarship 2007-2009. Kemudian  mendapat gelar Master of Sciencedi bidang keuangan dari Universiteit van Amsterdam 2009-2010, ditambah lagi  mendapat gelar Master of Science di bidang Akutansi dan Keuangan  dari London School of Economics 2011-2012 dan mendapat beasiswa penuh dari School of Government and Public Policy Indonesia  2017-2018.

Usai menyabet berbagai gelar didunia pendidikan, kimi wanita kelahiran Jakarta 4 September 1987 ini mulai mengembangkan bakat dan hobinya yang sempat tertunda. Karena sudah terlalu lama tidak ditekuni, maka untuk terjun ke dunia tarik suara seperti memulai dari awal lagi.

“ Untuk kembali ke dunia nyanyi, saat ini  aku memulainya dari awal lagi,  tentu saja jauh dari kata sempurna, selain itu kebetulan juga  aku baru ketemu dengan team kerja yang cocok dan pas, dan yang paling penting bisa menyanyikan lagu yang sesuai dengan hati dan membawakan lagunya dengan sepenuh hati, semoga single lagu ‘Cinta Bukanlah Cinta’ bisa diterima oleh pendengar musik di Indonesia” tutup Sarah.

Meskipun baru sekarang bisa mewujudkan cita-citanya, namun bagi penggemar Frank Sinatra, Celine Dion, Whitney Houston, Coldplay, Alicia Keys, Stevie Wonder, Amy Winehouse, John Legend, Kygo ini tidak  ada kata terlambat. Sekaranglah saatnya untuk mewujudkan impiannya tersebut . Selamat ya Sarah Usman/. Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.