Yong Yawar Rilis Single Debut “Saranghaeyo, Sa Cinta Ko”

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Johan Melky Yawar, atau yang akrab dikenal dengan sebutan Jong Yawar, merilis single “Saranghaeyo, Sa Cinta Ko”.

Lagu ini merupakan karya cipta dari Andreas bayu Krisdiantoro, sementara musiknya digarap oleh Rifofo dan Phatmaster T.

” Lagu Saranghaeyo ini ciptaan dari Andreas bayu Krisdiantoro, sementara aransemen musiknya dikerjakan oleh Rifofo dan Phatmaster T,’ Kata Johan melalui siaran pers di Jakarta pada Sabtu (5/3/23).

Baca Artikel Lainnya: Band Asal Surabaya Humidumi Rilis EP Berbahasa Indonesia Pertama “Nodus Tollens”

Pria kelahiran Ambon 13 Mei 1998 ini mengaku mencintai musik sejak ia berusia 8 tahun. Kecintaanya terhadap musik ia realisasikan dengan mengikuti berbagai kompetisi sejak masih di bangku sekolah.

Pengalamanya dalam dunia tarik suara telah membawanya pada prestasi yang membanggakan. Jong Yawar pernah menjuarai
kompetisi bernyanyi (FLS2N ) dengan meraih peringkat pertama tingkat kabupaten, laluprovinsi. Krmudian membawanya pada kompetisi tingkat nasional pada tahun 2015-2016.

Jong Yawar adalah pengagum berat lagu Dear No One nya Torry Kelly dan mengidolakan sosok seperti Agnez Mo, Chriss Brown, James Arthur, Torry Kelly dan Rihana.

Baca Artikel Lainnya: Ian Antono Berduka, Ibunda Tercinta Meninggal Dunia

Dia akan berusaha fokus dalam meniti karrirnya ini dengan membuat karya-karya keren, yang dapat di cintai seluruh masyarakat. Cita-cita untuk menjadi penyanyi besar, terus ia kejar
dan kerjakan, namun tentu Jong Yawar tidak bisa sendiri, maka dari itu ia membutuhkan kita yang akan mendukungnya untuk mencapai mimpi itu.

Bertindak sebagai produser salam single ini adalah Andreas Bayu Krisdiantoro, Syailendra Zen & Tori Sudarsono, sementara label yang menaunginya yaitu Guest Musik./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.