Yovie Widianto Gaet Admesh Kamaleng Hadirkan Karya Terbarunya Berjudul “Bukan Sebuah Rindu”

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Musisi dan pencipta lagu Yovie Widianto kembali dengan karya terbarunya yang berjudul “Bukan Sebuah Rindu”. Kali ini, ia memilih Andmesh Kamaleng sebagai kolaborator untuk menyanyikan lagu ciptaannya.

Adapun, kolaborasi dengan Andmesh Kamaleng ini merupakan bagian dari proyek musik baru yang diberi nama “Yovie and His Friends”.

Dipilihnya Andmesh bukan tanpa alasan. Penyanyi dan penulis lagu asal Alor, Nusa Tenggara Timur itu dilihat sebagai salah satu solois pria dengan sepak terjangnya yang luar biasa di belantika musik Indonesia. Sejak awal kemunculannya, Andmesh sudah mencuri perhatian Yovie.

“Andmesh adalah seorang pejuang dengan potensi yang tinggi. Dia adalah divo dan musisi yang sangat berbakat,” kata Yovie Widianto dalam keterangannya, Jumat, 10 Mei.

Sebagai penyampai pesan dari “Bukan Sebuah Rindu”, Andmesh menyebut kolaborasi ini sudah mencuri hatinya sejak pertama kali diperdengarkan saat workshop.

“Sejak pertama dengar lagunya, aku langsung bisa merasakan rasa dari liriknya, bahwa cinta memang tak selalu bisa miliki. Perih banget kan?” ujar Andmesh.

Dalam menulis lagu, Yovie dibantu oleh Arsy Widianto dalam menulis lirik serta menyusun melodinya.

“Saya terkesan dengan hasil kerja Arsy karena dia selalu mampu menerjemahkan kedalaman dari sebuah lagu,” ucap Yovie Widianto.

Kemudian, keterlibatan orkestrasi dari Budapest Scoring Orchestra membuat “Bukan Sebuah Rindu” menjadi lebih istimewa dari segi komposisi./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.