Ziva Magnolya Rilis Single Terbarunya ‘Menanti’ 

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Penyanyi wanita Ziva Magnolya merilis single terbarunya berjudul Menanti pada Jumat, 11 Agustus 2023. Lagu ini menjadi karya terbarunya di tahun 2023 setelah berduet dengan Stacey Ryan dalam versi terbaru Fall in Love Alone.

Menanti adalah lagu yang pernah dibawakan oleh Dea Mirella bersama Kahitna. Kali ini, Ziva menghadirkan lagu ini dengan gaya baru yang dipadukan dengan karakter vokalnya.

“Intinya sih selalu janji-janji tapi endingnya malah sama yang lain. Kita-nya udah nungguin, eh malah dianggurin,” kata Ziva Magnolya.

Bersama dengan Yovie Widianto, lagu Menanti menjadi salah satu rangkaian dari proyek Yovie & His Friends di bawah Universal Music Indonesia.

Baca artikel lainnya: Ivo Chu Rilis Single Kedua ‘Risalah Hati’

Lagu Menanti adalah sebuah trek pop dengan lirik yang menceritakan perasaan rindu kepada seseorang yang disukai. Tidak bisa mengungkapkan, orang tersebut hanya bisa menanti orang yang ia sukai untuk kembali.

Bersamaan dengan lagunya, sebuah video musik melengkapi perilisan lagu Menanti. Ziva Magnolya melanjutkan proyek A+Z The Series yang menampilkan cerita fiksi tentang Ziva Magnolya dan Arsy Widianto.

Sebelumnya A+Z The Series dimulai dengan video musik Tak Mungkin dari KIM yang dirilis pada akhir Juli lalu. Ziva bersama Arsy dipertemukan sebagai partner akting dalam cerita yang disutradarai Jessy Sylviani dan Bobby Adrian V.

Di sisi lain, Menanti juga menjadi kolaborasi teranyar Ziva magnolya dan Yovie Widianto. Sebelumnya, Yovie menggandeng Ziva bersama Lyodra dan Tiara Andini untuk lagu Menyesal.

Adapun lagu dan video musik Menanti dari Ziva Magnolya dan Yovie Widianto bisa didengarkan secara digital./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.