The 17th WFA Congress Pilih Airlangga Hartato Sebagai Exco WFA

by -1,760 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kongres Wushu Federation of Asia (WFA) ke 17 digelar di Jakarta, Jumat (17/8). Sejumlah agenda dan keputusan penting dibahas serta dihasilkan dalam kegiatan yang diikuti 20 negara ini.

Salah satunya adalah terpilihnya Ketua Umum Persatuan Wushu Seluruh Indonesia (PWSI), Airlangga Hartato sebagai salah satu anggota Executive Committe (Exco) WFA.

“Selain membahas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan tahun lalu, hari ini juga diputuskan jika saya masuk dalam 10 anggota Exco WFA,” ujar Airlangga di sela-sela ‘The 17th WFA Congress’ di Jakarta, Jumat (17/8).

Di kegiatan ini, lanjut Airlangga, para peserta kongres juga mempertanyakan kepada pengurus pusat WFA, mengapa di Asian Games kali ini hanya 14 nomor dalam Wushu yang dipertandingkan.

“Kenapa hanya 14, tidak 17 nomor. Mereka juga mengusulkan di Asian Games berikutnya setidaknya 20 nomor harusnya bisa dipertandingkan,” jelas Airlangga.

Bicara target emas Asian Games di Indonesia kali ini, Airlangga tetap optimis jika Indonesia bisa mempersembahkan satu medali emas.

“Kalau soal dari nomor mana atau dari atlet mana, itu random aja. Yang jelas kita optimis satu emas didapat,” tandasnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.