2018, Indonesia Jadi Konser Pertama The Script

by -1,857 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Anda penggemar The Script? Siap-siap saja akan kedatangan band asal Dublin, Irlandia ini di Indonesia. Ya.. The Script akan kembali datangan ke Indonesia dan menggelar konser pada 10 April 2018.

“Indonesia! Kami akan tampil di The Kasablanka Hall di Jakarta, April nanti. Tiket akan dijual Jumat (15/12) pukul 11 pagi,” tulis pemilik tembang ‘The Man Who Can’t be Moved’ ini lewat akun Facebook resminya, Rabu (13/12).

The Script terakhir kali tampil di Indonesia pada 2011 silam. Kedatangannya kali ini, menjadi rangkaian promosi album bertajuk ‘Freedom Child’. Album ke-5 itu dirilis pada September lalu.

Sejauh ini, Indonesia merupakan negara pertama yang akan disinggahi The Script di Asia April mendatang. Setelahnya, konser grup yang beranggotakan tiga orang tersebut akan berlanjut di Singapura (12 April), Filipina (14 April), China (24 April), Taiwan (26 April), dan Thailand (28 April).

Band yang digawangi Danny O’Donoghue (vokal dan keyboard), Mark Sheehan (gitar) dan Glen Power (drum) dibentuk sejak 2001. Keberhasilan karier mereka berawal setelah mereka hijrah ke London usai menandatangani kontrak dengan label ternama.

Sejak itu mereka merilis debut album dengan nama mereka sendiri. Namun nama The Script baru dikenal kala lagu ‘The Man Who Can’t be Moved’ dan ‘Breakeven’ sukses di pasaran.

Tiket konser untuk tur dunia ke-4 The Script ini dijual dalam tiga kategori dengan harga mulai dari Rp850 ribu hingga Rp2,5 juta. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.