Ada Apa Dengan ’11:11, Apa Yang Kau Lihat’?

by -2,303 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Genre horor sedang jadi incaran industri film nasional. Suka atau tidak suka, praktisi perfilman akan menjadikan genre horor jadi patokan saat ini.

Hal inilah yang juga dilakukan rumah produksi Layar Production yang berkolaborasi dengan Cinema Delapan dengan membesut film ’11:11 Apa Yang Kau Lihat’.

Walau tak ingin disamakan dengan film-film bergenre horor lainnya, Eksekutif Produser film ini, Fitrin Hapsari menyebut akan ada hal yang berbeda.

Lalu, akan ada apa di ’11:11′?

“Kita bikin ini sebagai sebuah film yang ada unsur petualangan, pemadangan bawah laut, keindahan panorama alam serta pantai-pantai yang keren,” ucapnya di sela-sela syukuran produksi ’11:11′ di Jakarta, Kamis (28/6).

Fitrin yakin pembeda ini, terutama dengan suasana bawah laut tadi akan membius penonton agar mampu menikmati cerita plus jump scare yang membuat mereka betah di kursi bioskop.

“Kami tak terganggu jika ada yang menyebut ikut-ikutan. Yang jelas kami akan suguhkan yang berbeda,” ujar Fitrin lagi.

“Lokasi private island di Lampung bakal memanjakan mata penonton. Adegan diving yang dilakukan pemain digarap detail meski tingkat kesulitannya maksimal,” imbuh sang produser, Alfani Wiryawan.

Alfiani juga menjanjikan film ’11:11′ ini tak akan banyak bermain di visual efek hasil Computer Generate Imagery (CGI).

Post pro-nya dikerjakan di Bangkok, mulai dari grading colour hingga detail sound dan lainnya,” imbuh Alfani.

Dibintangi Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq dan Lady Nayoan, film ini memulai pengambilan gambar di Lampung pada awal Juli ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.