Tiga Jam Saja, Tiket Pre Sale Konser GNR di Jakarta Sold Out

by -2,703 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Animo fans dan penggemar grup rock asal Amerika Serikat (AS), Guns N Roses (GNR) di Indonesia untuk menyaksikan langsung aksi panggung Axl Rose di Jakarta luar biasa.

Hanya butuh tiga jam saja sejak penjualan tiket pre-sale dibuka pada 27 Juni 2018, seluruh tiket pre-sale konser ini langsung sold out alias ludes terjual.

UnUsUaL Entertainment dan TEM selaku promotor konser ini menyebutkan, tujuh kategori tiket pre-sale yang disediakan langsung diserbu fans sejak pukul 11.00 WIB. Dan pada pukul 14.00 WIB, seluruh tiket pun ludes terjual.

Dari tujuh kategori itu, dua kelas, yaitu Rock Zone A dan Orange Zone yang pertama habis. Rock Zone A dibandrol dengan harga Rp1 juta dan Orange Zone Rp1,8 juta. Harga termurah untuk tiket pre sale ini adalah di kelas Upper Green Zone yang dijual dengan harga Rp250.000.

“Penjualan tiket pre sale sangat sukses dengan terjual hanya dalam waktu tiga jam. Kami berterima kasih kepada fans yang sangat antusias membeli. Untuk fans yang belum berkesempatan mendapatkan tiket, terus pantau penjualan tiket general yang akan berlangsung tanggal 29 Juni. Kami menyarankan kepada fans untuk dapat membeli tiket lebih awal sebelum tiketnya habis,” ujar CEO Third Eye Management (TEM), Samantha Tzovolos dalam siaran persnya, Kamis (28/6).

Bagi yang belum beruntung, promotor akan membuka penjualan tiket konser yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, 8 November 2018 ini pada 29 Juni di situs resmi id.bookmyshow.com/gnrjkt.

Harga tiket yang disediakan pada penjualan ini adalah harga normal yang tentu saja lebih mahal dari harga tiket pre sale. Berikut daftar harganya:

– Upper Green Zone: Rp550.000
– Upper Blue Zone: Rp650.000
– Purple Zone: Rp750.000
– Rock Zone B: Rp950.000
– Yellow Zone: Rp1 juta
– Rock Zone A: Rp1,25 juta
– Orange Zone: Rp2 juta
– VIP (Paradise City): Rp5,5 juta

Tiket termahal untuk harga normal adalah Rp5,5 juta untuk kelas VIP (Paradise City) yang sudah dibuka mulai Selasa (26/6). Keuntungan pembeli tiket kelas ini adalah memiliki akses ke pintu masuk VIP Lobby khusus dan juga akses menuju fasilitas makanan dan minuman.

Selain itu, untuk pemegang tiket Orange Zone, yang terletak tepat di samping area VIP Paradise City, akan mendapatkan bonus khusus berupa 1 voucher tiket film dari BookMyShow.

Konser ‘Not in This Lifetime Tour in Jakarta 2018’ adalah pembuka konser Guns N Roses di Asia. Konser ini akan menampilkan sejumlah personel asli GNR seperti Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar) dan Dizzy Reed (keyboard) plus Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (keyboard). (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.