Siapa Sosok Lain Disamping Kekasih Verrel Bramasta Ini?

by -1,359 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pengalaman mistis saat syuting film bergenre horor kerap dialami mayoritas pemainnya.

Tak terkecuali dengan pemeran utama film ‘Nini Thowok’, Natasha Wilona. Ia punya pengalaman berbau mistis saat syuting film besutan sutradara Erwin Arnada ini.

Saat itu, dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998, ini tengah melakukan pengambilan gambar di area Pasar Klewer. Ketika diminta beradu akting dengan anak kecil yang berperan sebagai hantu, anak tersebut tiba-tiba menangis dan tidak berhenti.

“Saat syuting di Pasar Klewer, ada sesuatu terjadi yang aku inget banget pas di lorong pasar. Jadi, ada adegan aku ditatap anak kecil yang jadi hantu. Nggak tahu kenapa dia tiba-tiba nangis nggak berhenti sampai akhirnya kita nggak jadi syuting,” ungkap Natasha saat premiere film ‘Nini Thowok’ di Jakarta, Kamis (23/2).

Setelah kondisi sekitarnya agak tenang, ibu dari anak tersebut memberi penjelasan di luar nalar biasanya. Ia menyebut ada sosok di dekat kekasih Verrel Bramasta ini yang membuat anaknya takut.

“Ibunya bilang ternyata anak kecil ini sensitif. Itu yang bikin aku agak merinding pas dia liatin aku dan nangis. Jadi kayak campur aduk perasaannya,” ujar Natasha.

Walau begitu, ia bersyukur tak sampai diusili makhluk halus. Pasalnya, banyak pemain hingga pengisi soundtrack, seperti yakni Mytha Lestari diganggu dan didatangi sosok seperti yang digambarkan dalam film ini.

Film ini sendiri bercerita tentang Nadine (Natasha Wilona) yang mendapatkan warisan dari sang nenek, yakni sebuah guest house bernama ‘Mekar Jiwo’. Bersama adiknya Naya, Nadine akhirnya memutuskan pindah ke guest house tersebut.

Usai menempati losmen ini, hal-hal aneh dan penampakan mahluk gaib hingga teror ‘Nini Thowok’ menghantui Nadine dan Naya. Menariknya, dalam losmen Mekar Jiwo tersebut, ada sebuah ruangan yang terkunci sejak lama. Teror mahluk halus membuat rasa penasaran Nadine muncul. Ia pun menyuruh salah satu pegawainya membongkar paksa ruangan tersebut.

Dalam ruangan tersebut, Nadine menemukan sesosok ‘Nini Thowok’ yang merupakan boneka yang terbuat dari siwur dan berpakaian seperti layaknya perempuan atau seperti Jailangkung yang digunakan sebagai media untuk berhubungan makhluk roh halus.

Nadine akhirnya mengetahui jika losmen tersebut menyimpan misteri penghuni lama yang bernama Nyonya Oey dan sang anak yang bernama Yinyin yang tidak diketahui keberadaannya. Padahal sebenarya, sang anak sudah meninggal dan dikuburkan di seputaran losmen tersebut.

Lalu apa hubungan Nyonya Oey dengan Nini Thowok? Kenapa sosok Nini Thowok ini malah meneror Nadine? Kita tunggu jawabannya saat film ini tayang di bioskop mulai 1 Maret 2018. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.