Album The Grat Composers Hadirkan Karya James F Sundah dan Oddie Agam

by -2,119 views

The Great Composers Pressconf (9)Setelah sekian lama namanya tidak terdengar santer lagi dua komposer kondang era 80an yaitu James F Sundah dan Oddie Agam kembali meramaikan jagad music Indonesia dengan menyumbangkan karya emasnya yang dinyanyikan oleh para seniornya dalam album “ The Grates Composers”.

Dalam album The Greates Composers yang diproduseri oleh Seno M Hardjo itu terdapat sejumlah penyanyi muda yang dipercaya membawakan lagu karya cipta Oddie dan James. Para musisi muda tersebut diantaranya; Yovie and Nuno dengan lagu Ironi, Nania dengan lagu Terbaik, Fatin Shidqia Lubis dengan lagu Cintamu, Virzha dengan lagu Lilin-lilin Kecil.
Dirilisnya kembali lagu lagu karya Oddie Agam dan James F Sundah menurut Seno M Hardjo selain sebagai pengobat rasa kangen juga dimaksudkan agar para generasi yang lahir era 90 keatas bisa menikmati karya emas para seniornya terdahulu.

“Awalnya ketika saya mendengarkan lagu-lagu karya mas Oddie Agam dan James F Sundah, saya jadi teringat kembali masa-masa kejayaan mereka dulu, lagu itu seperti membawa saya kembali melintasi zaman itu. Kemudian akhirnya saya memutuskan untuk kembali mengemas lagu-lagu emas yang mereka ciptakan dengan mengajak beberapa musisi muda yang kini sedang hits dikalangan anak muda, dan hasilnya sangat luar biasa.” ujar Seno M Hardjo, saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Oddie Agam, yang turut hadir di acara launching album tersebut, mengaku terharu mendengar lagu karyannya direkam kembali dengan sentuhan orkestra dan gaya kekinian.

“Ketika saya mendengar lagu yang saya buat dan dinyanyikan oleh para musisi muda saya jadi tambah terharu. Bahkan tadi saya sempat meneteskan air mata karena bahagia mereka dapat menyanyikan lagu-lagu itu dengan sangat baik dan setara dengan para penyanyi aslinya dahulu,” ujarnya.

Dalam album The Great Composers tersebut terdapat 11 lagu terbaik karya James F Sundah dan Oddie Agam yang pernah popular dimasanya, dan dinyanyikan oleh musisi-musisi muda Indonesia.|Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.