Aldila Jelita Terkenang Momen Bikin Kolak untuk Buka Puasa Indra Bekti

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Aldila Jelita, mantan istri dari Indra Bekti, kini menjalani puasa pertamanya tanpa kehadiran sang suami setelah keduanya memutuskan untuk bercerai. Meskipun begitu, Aldila Jelita mencoba untuk tegar dan menjalani puasa tanpa sosok sang suami di sisinya.

Ketika ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023), Aldila Jelita mengungkapkan rasa rindunya akan momen di mana ia biasanya membuat hidangan kolak untuk Indra Bekti. Kolak adalah makanan favorit Indra Bekti ketika berbuka puasa.

“Biasanya suka masakin kolak. Dia suka banget kolak,” kata Aldila Jelita.

Baca Artikel Lainnya: Usai Menggelar Gala Premiere, Film ‘Teman Tidur’ Akan Tayang Serentak Mulai 30 Maret

Meski kini harus menjalani puasa tanpa kehadiran Indra Bekti, Aldila Jelita memiliki rencana untuk memberikan kolak kepada mantan suaminya untuk memberikan kebahagiaan di bulan Ramadan. Namun, ia masih harus menyesuaikan jadwal Indra Bekti yang saat ini sudah mulai dipadatkan dengan pekerjaan.

“Nanti sih suatu saat kalau bisa pengen aku bawain kolak mas Bekti karena suka kolak,” ujar Aldila Jelita.

Selain itu, Aldila Jelita juga berharap dapat berbuka puasa bersama Indra Bekti dalam waktu dekat. Namun, Aldila Jelita mengakui bahwa sulit untuk bertemu dengan Indra Bekti karena ia mulai sibuk dengan pekerjaannya.

“Susah (buat ketemu). Karena kan mas Bekti sekarang alhamdulillah mulai kerja jadi waktunya ini nggak bisa. Jadi kalau buka bersama saya pengennya bawain,” ujar Aldila Jelita.

Baca Artikel Lainnya: Marshel Widianto Ngaku Sempet Kesulitan Bayar Biaya Persalinan Istri Kemudian Dibantu Rafi Ahmad

Aldila Jelita berharap dapat memberikan kolak kepada Indra Bekti dan berbuka puasa bersama dengannya. Ia ingin melihat ekspresi mantan suaminya saat makan hidangan yang ia buat. “Jadi lebih cepet dia bawa makan, di depan aku juga lebih enak liat ekspresinya dia gitu. Aku pengen bawain pada saat itu,” ungkapnya.

Meskipun harus menjalani puasa pertamanya tanpa kehadiran sang suami, Aldila Jelita tetap berusaha tegar dan berharap dapat membuat Indra Bekti bahagia di bulan Ramadan. Semoga keinginan Aldila Jelita tercapai dan keduanya dapat berbuka puasa bersama. /My.

No More Posts Available.

No more pages to load.