All 4 One Akan Meriahkan Malam Tahun Baru 2014 di Colosseum Club Jakarta.

by -2,018 views

ALL 4 ONE foto 1 Yul Adriansyah(1) Colosseum Club 1001 Hotel, sebuah Klub di kawasan Kota Tua Jakarta Barat, merayakan malam pergantian tahun 2013 ke 2014 dengan mengusung tema ‘Colosseum Supermassive New Year’s Eve’.

Dalam acara Old & New 2013-2014 tersebut pihak Colosseum dengan bangga menghadirkan sebuah Grup R&B legendaris asal California, Amerika Serikat yang terkenal dengan single “I Swear” pada tahun 1994, hingga di juluki “Dukes of R & B” yakni All 4 One.

Alasan All 4 One merayakan pergantian tahun 2014 bersama penggemarnya di Indonesia adalah, ” Di Indonesia selalu terkesan dengan sambutan hangat, “Kami datang ke Indonesia sangat senang dan sangat menikmati hospitality Indonesia yang terkenal, jadi kenapa harus ragu untuk ke Indonesia?” ucapnya saat ditemui Voicemagz dalam acara jumpa pers di Colosseum Club, Jl Kunir, Jakarta Barat, Senin (30/12/2013).

All 4 One yang pernah menjadi pemenang GRAMMY AWARD, dengan para personel Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak ini memang begitu dikenal lewat lagu-lagunya yang bertemakan cinta yang indah dan abadi untuk kalangan yang memuja cinta. Selain lagu yang sangat dikenal di Indonesia seperti “I Swear” ada “I Can Love You Like That”, ada juga lagu seperti “So Much in Love”, “I Turn To You”, “These Arm”, “Beautiful As You” dan masih banyak lagi.

Saat ini All 4 One tercatat telah menjual lebih dari 20 juta unit di seluruh dunia, hingga memenangkan sebuah perkumpulan penghargaan termasuk Grammy Award, Blockbuster Award, bahkan penghargaan internasional yang tak terhitung jumlahnya selama mereka menyelesaikan tour keliling dunia.

Pihak Closseum Club 1001 Hotel mengaku membayar cukup mahal untuk mendatangkan group vokal asal negeri Paman sam ini, “Kami membayar cukup mahal untuk mendatangkan mereka tampil hanya khusus di Collosseum Club ini, Untuk itu kami mesti menjual tiket seharga “Rp 500 ribu untuk presale dan Rp 700 ribu on the spot” jelas Andry Syamsudin.

Menurutnya harga sebesar itu secara matematis cukup murah untuk mendatang Group vokal berkelas Internasional, dalam momen jelang penggantian tahun. “Tiket sudah banyak yang membeli, tidak hanya warga Jakarta maupun dari kota-kota lain di Indonesia), pembeli tiket ada dari Singapore, Malaysia, philipine bahkan dari Thailand” pungkas Andry.

Saat ditanya performance di malam penggantian 2014, Jamie berjanji akan memberikan penampilan yang spesial, agar akan para penggemar puas bernostalgia. “Nanti di sini akan dinyanyikan semua lagu favorit penggemar, dan kalian bisa minta lagu lain karena ini spesial,” ujar Jamie. “Spesial karena lebih intim, mau lompat-lompatan atau salaman, semuanya bisa dilakukan,” tambah Delious Kenedy.

Selain Andrey Syamsudin dri pihak Colosseum Club Tisna Galba juga menjelaskan ‘Pada 2012 “I Swear” memegang tempat di Billboard “Hot 100” sebagai salah single yang paling sukses sepanjang masa dan telah ditunjuk ASCAP sebagai salah satu lagu tema cinta terbesar abad ke-20. Dan, “I Swear” tercatat dalam sejarah Guinness World Book of Records (sebagai single penjualan terbesar 1994)’ ungkapnya.

“I Can Love You Like Thar” merupakan album kedua All 4 One menduduki top 5 di Billboard “Hot 100”. Dan bocoran untuk menyambut tahun 2014, “All 4 One sekaligus merilis album terbarunya” ungkap Tisna. Dan patut diacungkan jempol untuk grup vokal legendaris dunia ini, untuk pembuatan video klip album terbarunya nanti akan mengambil shooting dengan latar belakang keindahan Indonesia.

Untuk memeriahkan malam pergantian tahun, selain All 4 One, 1001 Hotel juga akan menampilkan beberapa artis pendukung lainya seperti DJ Mikey Moran dan DJ Stonebridge. (Yul Adriansyah)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.