EXPRESS GROUP TERUS DUKUNG INDUSTRI FILM NASIONAL

by -1,435 views

express logo Komitmen salahsatu perusahaan jasa transportasi darat “Express Group” untuk mendukung perkembangan film nasional terus ditunjukkan. Setelah mendukung beberapa produksi film sebelumnya seperti Cita-citaku setinggi tanah, 5 cm, dan 308, kini Express group kembali mendukung film produksi Soraya Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wyck.

Bentuk dukungan yang diberikan oleh Express Group terhadap film karya Sunil Soraya yang mengisahkan percintaan segi tiga antara tokoh karakter Hayati, Zainuddin dan Aziz yang beraroma adat Minangkabau itu adalah kerjasama sponsor, peminjaman unit untuk keperluan pengambilan gambar dan sponsor melalui armada-armadanya yang tersebar di Jadetabek, Medan, Surabaya dan Semarang.

Selain itu pihak Express Group juga menggelar acara nonton bareng dengan pihak media yang digelar di 21 Blok M Square pada Senin 30 Desember 2013, Nurizzati (Marketing Communication Express Group mengatakan; “ Industri perfileman Indonesia haruslah didukung oleh semua pihak, agar film-film produksi nasional memiliki daya saing dengan film dari luar negeri”.

“ Selain itu momen ini kita jadikan untuk memupuk kebersamaan yang baik antara pihak karyawan Express Group dengan para rekan-rekan media” Imbuhnya.

Pihak Express Group yang hingga akhir tahun 2013 ini telah mengoperasikan sekitar 10.000 unit taxi regular ini, memandang penting bekerjasama dalam hal mempromosikan film secara luas, untuk menarik minat masayarakat akan perfileman Indonesia.

“Semoga perisipasi Express Group dapat memberikan manfaat bagi perfileman Indonesia, dan kami ingin terus mendukung perkembangan perfileman di Indonesia, agar perfilman kita mampu Berjaya di negeri sendiri. Tutup Nurizzati. (Irish)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.