Andalkan ‘Goyang Membal’, Pedangdut Marisha Putri Siap Rilis Single Perdana

by -1,309 views

Jakarta, VoiceMagz.com- Talenta penyanyi dangdut seakan tak pernah habis.Hampir setiap minnggu selalu saja bermunculan pendatang baru yang merilis single maupun album.

Kali ini satu lagi  pendatang baru yang siap meramaikan dan berkompetisi di industri musik Indonesa, yaitu Marisha Putri.

Wanita cantik berdarah Sunda Jawa  ini  mengaku meskipun orang menilai penyanyi dangdut itu identik dengan penampilan seksi, tapi Marisha tak ingin tampil seksi. Ia mengaku ingin tampil lebih ke arah fesyen,.

“Memang banyak yang menilai bahwa penyanyi dangdut itu identik dengan penampilan seksi, tapi saya tidak. Saya justru ingin tampil lebih ke arah fashion, karena saya juga seorang model dan juga bintang iklan,” jelas Marisha, saat ditemui di Kopi Lali Bojo, di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada (31/02/20) siang.

Meskipun begitu, seperti layaknya biduan dangdut era sekarang,ia mengaku juga memiliki goyangan khas tersendiri. Goyangan khasnya ia namakan sendiri “Goyang Membal”, seperti apa itu?.

“Kalau penyanyi lain punya goyangan kghas sendiri-sendiri, saya juga punya, namanya “Goyang Membal”, yaitu goyangan yang lebih fokus menggerakkan ata menggoyangkan area dada. Jadi Goyangannya begini,”, jelas Marisha sambil mencontohkan goyangannya.

Saat ini Marisha sedang mempersiapkan sebuah single perdananya berjudul “Terlanjur Kaya”  yang merupakan ciptaan dari dirinya sendiri. Sedang jenis aransemen musiknya merupakan perpaduan dari musik dangdut yang dikolaborasikan dengan musik EDM. Rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

“Lagu “Terlanjur kaya” ini ciptaan saya sendiri, genre musiknya perpaduan antara musik dangdut dengan musik EDM. Liriknya lebih menceritakan pengalaman pribadi saya” jelas pengagum Dewi Persik ini.

Untuk label yang menaunginya, Marisha mempercayakan single perdana ini kepada label Nagaswara.

“Doain aja ya, semoga single ini bisa disukai masyarakat pecinta musik dangdut. Saat ini videoklipnya sedang digarap, nanti akan diunggah juga di YouTube,” tutup Marisha./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.