Tandai Kembali Berkiprah, Kolken Rilis Single Baru

by -234 views

Jakarta, VoiceMagz.com- Meskipun  kondisi industri musik masih uring uringan, namun tak menyurutkan para musisi untuk berkarya dan merilis single atau bahkan album. Salah satunya adalah Kolken Band.

Mengawali tahun 2020 ini Group Musik yang dibentuk di Jakarta pada tanggal 1 Mei 2010 yang  kini  beranggotakan Mattheo Grunge (Vocal), Rucky Markiano (Bass), Laurensius Ricky (Gitar), Krisnanda (Gitar) Gilang (Drum), ini merilis single terbarunya berjudul ” Kita laki-Laki”.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini bercerita tentang hidup menjadi seorang laki laki dengan segala permasalahannya.

“Lagu ini bertutur tentang bagaimana hidup sebagai seorang laki-laki, yang pasti ada aja masalah dan sebagainya, nah di lagu ini pesannya agar jangan menyerah dan tetap berusaha,” Jelas Rucky

Lebih lanjut Rucky menjelaskan bahwa single Kita Laki-laki ini akan dirilis dalam platform digital, jadi tidak ada cetak fisik seperti CD atau DVD.

“Single ini dirilis dalam platform  digital, untuk streaming sudah ada video lirik di YouTube. Digital streaming akan muncul di seluruh platform tgl 7 Februari,” tambah Rucky.

Sebelumnya dengan formasi yang berbeda beda , Kolken pernah merilis album perdana berjudul “Main Belakang”  pada 2012 silam dibawah naungan HP Record dan CMID. Kemudian merilis single Puspita pada 2015, dan merilis single “Move On” pada 2017.

Pemilihan nama Kolken  menurut Rucky  berasal dari sebuah candaan saja, namun karena unik makanya kita patenkan menjadi nama Band.

“Nama Kolken  ini sebeneya berawal dari candaan aja, yang artinya “Kolor Kendor”. kerana  dianggap cukup  unik, makanya sepakat kita jadikan nama band,” tutup Rucky./Irish