Film Nikah Yuk! Mengulik Hakekat Pernikahan Dalam Sebuah Rekayasa

by -172 views

Jakarta, Voicemagz.com – Film Nikah Yuk! besutan perdana Lens Cinema bakal menayang serentak di seantero negeri ini pada 6 Februari 2020.

Line up pemain Nikah Yuk! lumayan kece karena ada Yuki Kato dan Marcell Darwin yang dipasangkan sebagai pemeran utama. Selebihnya ada pemain milenial Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprillia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo dan Fico Fachriza. Dua pemain legend Roy Marten dan Ivanka Suwandi memperkuat line up pemain Nikah Yuk! ini.

Nikah Yuk! bercerita tentang Arya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya (Marcell DArwin) menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya.

Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia (Yuki Kato), seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Adhe Dharmastriya selaku produser dan sutradara mengungkapkan Nikah Yuk! adalah sebuah film yang ceritanya sangat dekat dengan kehidupan kita sehari–hari.

“Film ini bicara tentang persoalan yang sedang dialami oleh banyak anak muda tentang jodoh, pernikahan, cinta hingga hubungan dengan orang tua”, ungkap Adhe saat ditemui Akuratnews, Kamis (30/1/2020).

Hadirkan 3 Produser dan Mau Ekspansi ke Asean

Film Nikah Yuk! yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Jepang diproduseri oleh tiga produser yang sekaligus juga pendiri Lens Cinema. Ketiga Produser itu antara lain, Adhe Dharmastriya, Dwi Akraniza Aprilia dan Andri Cahyadi.

Selain Produser dan pendiri Lens Cinema, ketiganya juga mengambil peran sentral dalam penggarapan film Nikah Yuk! ini.

Adhe Dharmastriya bertindak juga sebagai sutradara, Dwi Akraniza Aprilia turut bermain di film ini sebagai sahabat Yuki kato. Sedangkan Andri Cahyadi berperan ganda sebagai penulis skenario.

“Film ini rencananya akan didistribusikan ke negara-negara Asean setelah selesai penayangannya di Indonesia. Saat ini kita lagi nunggu jadwal dari mereka kapan bisa ekspansi begitu.” kata Andri Cahyadi.

Sementara itu bagi Dwi Akraniza Aprilia, keterlibatannya sebagai produser dan pemain di Nikah Yuk! dinilai sebagai langkah baru dalam menseriusi karirnya di dunia perfilman Indonesia.

“Seneng banget nggak nyangka aku bisa jadi produser di film ini. Tapi jujur aku masih harus belajar banyak lagi sama mas Adhe dan mas Andri. Aku tuh sebelumnya udah pernah terlibat dalam.proyek bareng dalam penggarapan video klip. Iklan dan masih banyak lainnya.” ujar Dwi Akraniza Aprilia yang karib disapa Wiwid ini.

Rencananya setelah menggarap film Nikah Yuk! Lens Cinema akan memperluas genre film yang akan mereka garap seperti horor, romance atau komedi.

Lens Cinema didirikan pada tahun 2018. Dan film Nikah Yuk! merupakan film perdana yang diproduksi oleh Lens Cinema. Lens Cinema memiliki tujuan yakni, untuk memproduksi film-film yang menghibur dengan mengangkat kisah-kisah yang dekat dengan kehidupan sehari-hari./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.