Andien Akan Gelar Konser Tunggal “Metamorfosa” di 15 Tahun Kiprahnya

by -1,359 views

Andien preskon konserMenggelar konser tunggal adalah impian semua penyanyi. Tetepi tidak semua penyanyi bisa mendapat kesempatan untuk mewujudkan impiannya tersebut. Dari sekian banyak penyanyi tang sudah puluhan tahun malang melintang menekuni karir nyanyinya hanya sedikit sekali yang mampu mewujudkannya. Salah satunya adalah Andien.

Penyanyi yang memulai karir bersama Elfa Secioria dan telah 15 tahun berkarir di dunia tarik suara ini mendapat kesempatan untuk mewujudkan impiannya menggelar konser tunggalnya pada 15 September 2015 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta Pusat.

“ Wacana untuk menggelar konser tunggal ini sudah ada sejak 4 tahun lalu, tapi baru sekaranglah saat yang tepat bagi saya untuk mewujudkanknnya. Jujur saja sebenernya saya merasa deg-degan, tapi doain ya semoga semua berjalan sukses”, terang pemilik nama lengkap Andini Aisyah tersebut saat ditemui di Prestige, di kawasan Kemang, Jakarta, (Kamis/11/6/15).

Dalam konser yang dipromotori oleh Dino Hamid dari Berlian Entertainment ini akan dikemas secara special, dengan melibatkan 5 music director (Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido, dan Rishanda Singgih) dan 5 desainer ternama (Didi Budiardjo, Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Danjyo Hiyoji, dan Tri Handoko).

Selain melibatkan 5 music director dalam konsernya nanti juga akan melibatkan 5 featuring artist, yaitu Maliq & D’Essentials, The Cash, Yovie Widianto, dan Teza Sumendra.

“Konser ini dinamai konser ‘Metamorfosa’ karena akan menceritakan perjalanan karir saya selama 15 tahun berkarir di dunia musik, mulai album pertama hingga sekarang. Selama 15 tahun perjalananku banyak yang saya lewati di kehidupan musik dan pribadi, hingga akhirnya bisa saya tuangkan di konser nanti,” imbuhnya.

Untuk tiket pihak panitia akan menyediakan sebanyak 3000 lembar tiket dengan harga sebesar Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000,yang terbagi dalam 6 kelas. |Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.