Angie Zelena Rilis Single ‘Kukira Hanya Lagu’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Angie Zelena memperkenalkan karya terbarunya, sebuah single yang diberi judul “Kukira Hanya Lagu”. Selain judulnya yang unik, Angie memiliki beberapa alasan lain memilih lagu ini.

“Judulnya pernah viral di Toktok. Lagunya juga unik, nggak pasaran dan easy listening. Terus dari segi interlude nggak bosenin, aku suka sih dibanding lagu sebelumnya,” jelas Angie Zelena, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Angie Zelena menghabiskan waktu lebih dari 12 jam untuk proses rekaman lagunya kali ini. Kendati cukup menguras tenaga dan pikiran, gadis kelahiran Bogor, 29 Desember 2003, itu mengaku sangat menikmati prosesnya.

“Prosesnya lama, karena banyak ide yang muncul di tengah. Karena aku menikmati lagunya, jadi nggak terbebani,” ungkapnya.

Menurut Angie Zelena, setiap orang yang mendengar lagu Kukira Hanya Lagu bisa mengartikannya secara berbeda-beda. Tak sedikit orang yang merasa terwakili oleh liriknya.

“Aku sempat bikin pertanyaan di Instagram, banyak yang bilang relate, apalagi gen z,” kata Angie.

Diakui Angie lagunya kali ini memiliki pengaruh besar pada perjalanan kariernya saat ini. Namanya semakin melambung, seiring banyaknya penonton video musiknya di YouTube.

“Kebetulan lagu ini cepet naik. Baru 3 hari udah 20 ribu (views). Menurut aku memang menarik, listener aku juga bertambah,” jelasnya.

Ke depan, Angie Zelena ingin terus menghasilkan karya terbaik. Harapan Angie, usaha kerasnya bisa diapresiasi oleh masyarakat luas, khususnya para pecinta musik.

“Keinginan sih kayak menang AMI (Anugerah Musik Indonesia), dapat penghargaan untuk karya aku, ingin dikenal karya-karyanya,” pungkasnya./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.