Antara DJ Dan Jodoh Roro Fitria

by -1,966 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Sempat terdengar menekuni dunia Disc Jockey (DJ), artis ini mulai kerap tampil di berbagai even.

Roro Fitria pun punya gaya tersendiri saat tampil di belakang turn table sebagai guest DJ.

“Nggak cuma nge-DJ aja, aku juga nyanyi dan dance juga. Ini memang jadi karakter aku kalau lagi tampil nge-DJ,” ujar Roro Fitria usai tampil di even bertajuk ‘Takeoff’, bersama DJ Raymond di O2, Jakarta, baru-baru ini.

Tak mudah bagi Roro menggeluti dunia DJ ini. Di awal-awal penampilannya, banyak yang menyangsikan jika artis bersuara khas ini bisa mulus bermain di belakang meja DJ.

“Ya memang ada proses buat ngajarin dia nge-DJ. Tapi so far, so good sampai saat ini,” ujar DJ Raymond.

“Benang merahnya kan masih di seni. Jadi aku akan eksplor lagi kemampuan aku di bidang apapun selama masih berhubungan dengan seni,” imbuh Roro.

Artis kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini pun berharap bisa melakoni kariernya dengan lebih baik lagi. Termasuk soal harapannya agar cepat bertemu jodohnya di tahun ini.

“Aku nyanyi udah, akting udah, presenting udah, DJ udah, dan banyak yang udah aku jalani kan? Satu lagi, aku harap bisa bertemu Arjunaku di tahun ini. Amin ya, doain aja,” tutup Roro. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.