Artis 60-70-80an Tumblek Blek Dalam Acara Reuni di Space Cafe

by -2,908 views

Reuni 80anSpace Café di Jl. Kemang Raya Jakarta selatan pada Sabtu 7 Juni 2014 seperti di sulap ke masa 70-80an. Ya, pasalnya pada hari itu digelar Temu Kangen Artis-artis yang ngetop pada era 60 hingga 80an. Suasananyapun sangat meriah, pengunjung berjubel bahkan cenderung pengap dan panas dipenuhi para artis dan pengunjung yang memadati Space café.

Puluhan artis silih berganti tampil diatas panggung untuk membawakan lagu-lagu hits miliknya dimasa lalu. Tampak artis artis top pada masanya itu seperti, Ita Purnamasari, Tika Bisono, Erni Johan, Jelly Tobing, Utje F Tekol, Oddie Agam, Eddy Silitonga, Vivi Sumanti, Titik Hamzah dan masih banyak lagi.

Suasana nostalgia dan kangen kangenan diantara para artis tampak domonan mewarnai suasana pada siang itu. Bahkan disana sini tampak saling berfoto antara satu dan lainnya. Maklum saja kalau tidak ada acara semacam ini tentu sulit bagi para artis ini kumpul serentak dalam jumlah yang banyak. Kesibukan dan rutinitas tentu yang membatasi para artis ini untuk bisa kumpul bersama seperti ini.

Tike Reuni 60-80an“ Acara seperti ini bagus banget, harusnya bisa dilakukan paling tidak 6 bulan sekali, jadi bagi para legend akan masih tetap mersasa jadi legend di usia tuanya. Yang terpenting dari acara seperti ini adalah silaturahminya”. Ungkap Tika Bisono saat ditemui Voicemagz disela sela acara.

Tika sendiri yang hadir dengan mengenakan baju putih dan celana putih pada sore itu, dan tampil membawakan lagu hits di tahun 80an miliknya “Putih-Putih Melati Karya Guruh Soekarno Putra. Meskipun sudah jarang nyanyi, tapi suara Tika tetep terdengar merdu.
Namun demikian, hampir semua artis yang tampil diatas panggung pada sore itu suaranya masih sangat bagus, meskipun usianya sydah tidak lagi muda dan kesibukan utamanya sudah bukan di dunia nyanyi lagi. | Irish. Foto: Edo

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.