AUTO IN STYLE CALEIDOSCOPE 2013

by -2,035 views

Tampilkan Keberhasilan brand-brand lifestyle otomotif di 2013 dan rencana di tahun 2014

V-KOOLJika kita perhatikan, belakangan ini perkembangan dunia otomotif di Indonesia berlangsung sangat pesat. Salah satu indikatornya dari geliat itu adalah masuknya beraneka jenis kendaraan maupun aksesoris mobil, seiring dengan semakin meningkatnya pasar otomotif di dalam negeri.

Pada tahun 2013 telah banyak keberhasilan yang dicapai dalam industri otomotif Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya invoasi produk dan servis yang diluncurkan pada berbagai kesempatan serta gelaran acara besar seperti Indonesia International Motor Show 2013 lalu.

Beberapa keberhasilan dibidang industri otomotif coba ditampilkan oleh Auto In Style (suatu wadah bagi produk lifestyle otomotif) dengan menyelenggarakan Auto In Style Caleidoscope 2013. Hal ini dilakukan sebagai sarana bagi para produsen untuk memberikan gambaran / highlights keberhasilan yang diraih dan kilas balik dari setiap kegiatan selama kurun waktu tahun 2013.

Christine Gunadi, Marketing Director Prima Broadcast Indonesia menyatakan “Dengana cara Auto In Style Kaleidoscope 2013 kami berharap dapat semakin mempererat hubungan para brand dengan para konsumen maupun media. Selain itu acara ini mengingatkan kembali atas prestasi yang telah kami raih selama 2013 dan juga highlights rencana pada tahun 2014 nanti.” ujarnya ketika ditemui di Jakarta pada 16/12/13.

Selain menampilkan keberhasilan-keberhasilan yang dicapai sepanjang tahun 2013, kegiatan Auto In Style Caleidoscope 2013 juga bisa dijadikan jendela untuk menhintip apa saja kegiatan yang ingin dilakukan, serta apa saja produk dan inovasi-inovasi baru yang ingin di tawarkan kepada masayarakat disepanjang tahun 2014 nanti.
Beberapa industri otomotif yang memaparkan keberhasilan sepanjang tahun 2013 serta rencananya di 2014 diantaranya adalah GT Radial, Top 1, Pioneer dan V-Kool. Berikut rangkuman keberhasilan serta rencananya dari ke 4 industri otomotif tersebut:

GT Radial, sebagai produsen ban kebanggaan dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara sudah memproduksi lebih dari 120 juta ban dan telah digunakan di lebih 90 negara di dunia. Pada IIMS 2013 GT Radial telah meluncurkan dua ukuran terbarunya yaitu GT Radial Champiro HPY 265/50 R20 dan 275/55 R20 yang digunakan sebagai ban inch up yang merupakan band modifikasi untuk berbagai kendaraan SUV premium di Indonesia, seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Mazda CX-9 dan lain-lain. GT Radial akan terus mewujudkan komitmennya untuk melakukan inovasi dan mengeluarkan produk-produk terbaiknya di tahun 2014 nanti, GT Radial Maju Bersama Kebanggan Bangsa.

TOP 1, diproduksi dan memiliki keunggulan varian pelumas sintetik TOP 1 dalam mendukung perawatan mesin kendaraan sebagai bagian dari kebutuhan gaya hidup masyarakat. Gaya hidup yang membutuhkan mobilitas yang cukup tinggi tentu membutuhkan pelumas yang berkualitas untuk membantu terjaganya performa mesin agar stabil. TOP 1, terus melakukan perkembangan inovasi secara berkesinambungan ke depannya untuk memenuhi kebutuhan akan pelumas berkualitas tinggi di Indonesia.

Pioneer terus merangkul pengguna smartphone dan gadget di dunia dengan kembali memperkenalkan Pioneer App Radio MODE, sebuah aplikasi yang mendukung konektivitas smartphone/gadget (Apple & Android) ke perangkat produk Pioneer di dalam mobil seperti receiver multi media pada IIMS 2013. Tahun 2014, Pioneer terus melakukan inovasi produk dan servis untuk memberikan pengalaman yang terbaik.

V-Kool pada tahun 2013 melancarkan kampanye dengan tema “You deserve the best”, yang berarti Anda sebagai konsumen berhak untuk mendapatkan produk yang terbaik. Demikian halnya mobil sebagai bagian dari gaya hidup juga harus mendapatkan produk kaca film yang terbaik, yaitu V-Kool. Selain itu, V-Kool telah menampilkan produk unggulan seperti V-Koll 55 serta V-Kool Black Label. Untuk mempeluas pasar diperkenalkan juga Que dan Ultramaster sebagai servis terbaru dari V-Kool. Berbagai event dan program telah dilakukan pada tahun 2013 yaitu antara lain : ikut serta dalam IIMS 2013, I-KOOL CLUB, event komunitas, peluncuran Mobil Konsep MAX-R, dan juga mendapatkan TOP Brand Award 2013. Text/Foto: Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.