LYDIA DELLA JAJAL INDUSTRI MUSIK INDONESIA

by -2,482 views

Lydia Della 2 Nama Lidya Della masih agak asing ditelinga penikmat musik Indonesia. Solois asal kota Kembang Bandung yang akarab dipanggil Della ini memang pendatang baru,jadi para penikmat musik tentulah belum banyak yang tahu. Kendati demikian Della dengan suara khas yang dimilikinya akan berusaha go-publick dengan melempar single perdananya yang bertajuk “Dan Aku Wanita” buah karya dari Wok Matta.

Karakteristik lirik dalam lagu Dan Aku Wanita ini sengaja dibuat simple, agar mudah dicerna oleh masyarakat penikmat musik. Themanya sendiri menggambarkan perasaan seorang wanita yang seharusnya lebih di hargai oleh pasangan nya. Sehingga single ini jadikan sebagai theme song dalam “Kampanye Anti Kekerasan Terhadap Wanita”. dimana Wanita sering digambarkan sebagai “. Last but not least.

Bertindak sebagai produser dalam album Della ini adalah Wok matta dari Bachman Music Factory yang bekerjasama dengan As Production. Proses penggarapan single perdananya ini Della melibatkan orang – orang yang sudah tidak asing lagi di industri musik. Sebut saja Ray Nineball dan Dicky matta. Sedang proses mixingnya dipercayakan kepada B.I.T Studio dan masteringnya di kerjakan oleh King Penn at Writerz Studio Inggris.

Ketika ditanya apa harapannya kedepan Della mengungkapkan “ Pingin seperti tokoh Pahlawan yang memperjuangkan hak-hak kaum wanita yaitu Kartini. Nah kalo sy lewat lagu ini.pengen nya mencontoh apa yg di lakukan ibu kartini..walaupun ga seberapa nya.. Tp mudah2an ada dampaknya” ungkapnya sambil tertawa.

“ Selain itu pengen eksis bernyanyi dan ngeluarin single terus, pengen sukses bgt sebagai penyanyi di Indonesia, dan syukur-syukur bisa Go International ”. Imbuhnya.

Lirik yang ada dalam lagu ini memang mewakili gue banget, dan semua berangkat dari rasa miris gue akhir-akhir ini, karena banyak sekali kasus-kasus pelecehan terhadap wanita. Mudah-mudahan ke depannya banyak pihak yang konsen untuk memerangi nya, Amiii..nn.” Pungkas Dilla.

Sukses Dilla, Semoga masyarakat penikmat music di Indonesia atau bahkan dinegeri tetangga bisa menerima single perdanamu..!!. Text/Foto: Irish/dok pribadi.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.