Ayushita Ingin Punya ‘Pintu Kemana Saja’

by -1,872 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Jika serial televisi dan film Doraemon bisa diwujudkan dalam dunia nyata, artis yang juga penyanyi ini berharap alat ajaib yang dimiliki Doraemon bisa menjadi kenyataan.

Hal ini, didasari dengan fakta bahwa saat era 80-90an dimana belum ada handphone berbentuk tablet, penulis serial Doraemon, Fujiko Fujio sudah memperkenalkannya dalam cerita Doraemon.

“Kalau disuruh milih alat ajaib punya Doraemon, aku pengen punya ‘Pintu Kemana Saja’. Enak tuh, bisa ke rumah gebetan kapan aja. Kalau Baling-baling Bambu ntar keberatan,” seloroh pemain film ‘Kartini’ ini saat peluncuran DVD asli ‘Doraemon The Movie: Nobita and The Birth of Japan’ di Jakarta, Rabu (4/4).

Ayushita sendiri mengaku sebagai fans berat dari serial Doraemon ini. Bermacam-macam pernak-pernik Doraemon yang dikoleksinya sejak kecil hingga kini masih dimilikinya.

“Aku suka banget serial Doraemon. Itu yang aku tungguin setiap hari Minggu. Aku pasti bangun pagi, jam 8, trus buru-buru sarapan biar nggak ketinggalan Doraemon,” ungkap Ayushita.

Dan kini, penggemar berat serial Doraemon seperti Ayushita ini akan semakin dimanjakan dengan hadirnya DVD asli film Doraemon yang dijual dioutlet-outlet California Fried Chicken (CFC).  Outlet ayam siap saji ini kini bekerja sama dengan Formula Pictures menyediakan DVD asli ‘Doraemon The Movie: Nobita and The Birth of Japan’ di semua outlet CFC.

“Kami merasa saat ini saluran untuk menyalurkan DVD original belum ada. CFC yang didukung 300 store di Indonesia sekarang jadi wadah yang menjembatani,” ungkap Direktur Utama CFC, Hengky.

Kembali ke Ayushita, dirinya mengaku memiliki koleksi CD dan DVD asli Doraemon untuk ditonton di rumah. Meski di sejumlah layanan video streaming, seri televisi dan film Doraemon bisa disaksikan, Ayu, begitu sapaan akrabnya menilai ada sensasi tersendiri saat menonton film melalui format aslinya.

“Zaman sekarang memang susah musik dan film dalam bentuk fisik. Tapi menurutku, ada rasa berbeda ketika nonton digital dengan nonton lewat DVD. Dan ini bentuk fisik DVD orisinal Doraemon yang pertama aku punya,” beber Ayu. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.