Bandung Kunafe Buka Outlet Kedua di Kota Kembang

by -1,831 views

BANDUNG, VoiceMagz.com – Duo presenter, Irfan Hakim dan Omesh mencuri per­hatian warga kota Kembang, Bandung saat beriring-iringan menggunakan delman dari outlet oleh-oleh khas milik mereka, Bandung Kunafe di kawasan Jl Banda menuju outlet keduanya di kawasan Pasteur, tepatnya di Jl Dr Djunjunan No 153.

Ke­hadiran Irfan dan Omesh beserta rombongan langsung disambut jingle Bandung Kunafe yang sudah nge-hits di kota itu. Sesampainya di lokasi, Irfan dan Omesh langsung dikeru­muni warga dan para pengge­marnya yang antusias melihat langsung dua sosok idolanya itu.

Saat membuka outlet keduanya ini, Irfan dan Omesh memberi kata sambutan secara bergantian. Mereka juga menggunting pita sebagai simbolis peresmian outlet. Keduanya pun juga memotong tumpeng dan langsung berkeliling outlet melihat berbagai produk serta fasilitas yang ada.

“Kita bersyukur sekali, Ban­dung Kunafe akhirnya terwu­jud dan ada di Pasteur. Outlet ini semakin memudahkan masyarakat lokal dan wisata­wan yang ingin mendapatkan Bandung Kunafe. Tadi juga kita kontrol Bandung Kunafe dari berbagai rasa. Kita juga lihat kikiripkan, minuman, frozen food, merchandise, sou­venir dan lain-lain. Lengkap semuanya di sini,” ujar Irfan.

“Kenapa bisa lengkap? Karena kita berdua bersama tim Bandung Kunafe sekarang ini menjadi pusat oleh-oleh atas bantuan dari 2.000 produk UMKM dari Bandung dan Jawa Barat. Jadi semuanya sudah ngumpul di sini. Kita terima kasih sekali pada UMKM Bandung dan Jawa Barat. Akhirnya hadir bersama kita,” sambung Omesh.

Setelah puas berkeliling, ke­duanya berlanjut ke stage area dengan dimeriahkan perfom dari Fanny Sabilla. Selain itu, Irfan dan Omesh juga mem­perkenalkan kuliner varian terbarunya, Blueberry Cheese.

Ada pula digelar lomba kreasi Kunafe Blueberry Cheese yang membuat suasana begitu me­riah. Owner beserta Chef dan tim Bandung Kunafe langsung menilai Lomba Kreasi dan langsung diumumkan peme­nangnya.

“Kita sudah siapkan hadiahnya dari games ini. Kemarin Juara 1 mendapat hadiah 2.000.000 + voucher 200K + sertifikat. Juara 2 uang tunai 1.500.000 + voucher 100K + sertifikat. Juara 3 uang tunai 1.000.000 + voucher 100K ­­+ setifikat. Kerenkan,” ujar Omesh. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.