Baru Sebulan Rilis Album Perdana, Penyanyi Ini Sudah Sabet Platinum

by -2,771 views
Ventha Lesmana Saat Menyerahkan Plakat Platinum Kepada Hanin Dhiya

JAKARTA, VoiceMagz.com- Usai merilis album perdananya bertajuk Cerita Hanin Dhiya pada 30 Maret lalu, penyanyi muda sarat akan talenta Hanin Dhiya langsung menyabet plakat PLATINUM dari Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) yang diserahkan langsung oleh General Manager ASIRI, Ventha Lesmana.

Anin berhasil meraih prestasi tersebut berkat penjualannya yang mampu menembus hingga Rp1 miliar. Capaian ini diramalkan banyak orang akan membuat jebolan ajang pencarian bakat Rising Stars Indonesia ini akan menjadi diva baru di jagad musik Indonesia.

“Hasil penjualan tersebut diperoleh dari penggabungan antara penjualan rilisan fisik melalui gerai KFC dan streaming melalui platform digital. Tidak termasuk YouTube,” ungkap Ventha saat ditemui di kawasan KFC, Kemang, Jakarta, Rabu, 2 Mei 2018.

Sementara itu, Toto Widjoyo, Managing Director dari label Warner Music Indonesia tempat Anin Dhiya bernaung  sangat merasa bangga dengan apa yang telah dicapai oleh artisnya tersebut.

“Tentu saja saya merasa senang dan bangga, album perdana Hanin Dhiya akhirnya bisa dirilis, penjualannya sangat bagus. Saya berharap slbum perdana ini dari Hanin ini saya harap bisa menjadikan inspirasi milenial saat ini,” ungkap Toto Widjojo.

Lebih lanjut Toto juga menjelaskan “Kami melihat talenta Hanin sudah sejak lama, yaitu  sejak pencarian bakat televisi di Indonesia. Namanya terus populer setelah  akun youtube-nya mampu meraih subscriber hingga 1,4 juta. Bahkan total viewers tembus  250 juta.

“Jelas ini sangat membanggakan dari seorang gadis 17 tahun,” tambah Toto.

Selain dirilis dalam bentuk fisik yang didistribusikan resmi oleh KFC, dan dirilis dalam bentuk digital, karya Hanin dapat dinikmati melalui channel YouTube Hanin Dhiya yang dirilis dalam bentuk visual.

Kita tentu sepakat dengan apa yang diucapkan Toto dari Warner Music, semoga prestasi yang ditunjukkan oleh penyanyi belia berumur 17 tahun ini bisa menginspirasi penyanyi-penyanyi muda lainnya untuk menggapai prestasi seperti apa yang diraih Hanin Diya saat ini /Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.