Berbekal Pengalaman di Berbagai Ajang Pencarian Bakat Alisha Dira Akhirnya Rilis Single Debut ‘Lebih Dari Sahabat’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Alisha Dira membuat gebrakan dalam karier musiknya. Setelah dikenal lewat keikutsertaannya di beberapa ajang pencarian bakat, penyanyi muda itu merilis single perdana berjudul Lebih dari Sahabat.

Single ini diciptakan oleh Alisha sendiri. Dari beberapa lagu yang sudah dibuatnya, ia mengatakan Lebih dari Sahabat sebagai pilihan paling tepat.

“Lagu ini aku tulis tuh udah dari lama dan sebenarnya ada beberapa lagu juga. Tapi aku pilih lagu ini karena menurut aku kayaknya banyak banget deh yang relate dengan lagu ini,” kata Alidha Dira dalam pernyataan resmi yang diterima VOI, Selasa, 29 Agustus.

Lebih Dari Sahabat menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri yang sudah berteman sejak lama. Ia sangat ingin mengatakan perasaannya kepada pria tersebut, namun tak mampu karena takut dan sadar bahwa mereka hanya bersahabat.

Sekian lama bersabar melihat pria tersebut dengan wanita lain, ia tetap menanti dan berharap sahabatnya itu dapat membuka pintu hatinya.

Alisha merasa single perdananya ini punya keunikan tersendiri dibandingkan dengan lagu lain yang ditulisnya. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman Alisha dan juga teman-temannya.

“Jadi, sebenarnya lagu ini untuk mewakili orang-orang yang suka sama sahabatnya sendiri tapi takut persahabatannya hancur, canggung, atau cintanya ditolak. Lagu ini terinspirasi dari cerita temen-temen aku dan aku sendiri pun pernah merasakan itu” tuturnya.

Di bawah naungan Label Musik Indo Semar Records, produksi lagu Lebih dari Sahabat terhitung cepat. Kurang dari dua bulan, lagu ini dirilis dan dapat didengarkan di berbagai platform musik.

Alisha dibantu oleh Pramudito sebagai produser dan Ayoe Purnamasari sebagai pengarah vokal.

Ia berharap lagu ini dapat menjadi awal yang baik untuk single-single selanjutnya. Diharap pula single ini disukai oleh banyak pendengar.

“Aku berharap lagu Lebih dari Sahabat dapat mewakili kalian yang mendengarkan di luar sana. Mungkin punya kesamaan dengan cerita di lagu ini. Semoga kalian bisa menikmati lagu ini dan bisa menemani kalian saat lagi di jalan, belajar, ataupun yang sedih bisa semangat lagi,” pungkas Alisha Dira.

Sebagai informasi, Alisha Dira mulai dikenal sebagai penyanyi cilik yang terus aktif bernyanyi sampai saat ini. Ia mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya yang juga dekat dengan musik.

 

Alisha juga pernah bermain dalam beberapa film dan sinetron. Kemudian ia mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia season 4, dan X Factor Indonesia pada tahun 2021 lalu./ Agn.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.