Betharia Sonata Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Viral di medsos,  foto penyanyi Betharia Sonata sedang terbaring di rumah sakit. Dalam foto yang tersebut  terlihat Willy Dozan (mantan suami) berada disampingnya menemani.

 

Video tersebut diunggah akun TikTok @kagetwak yang mengunggah ulang postingan salah satu portal berita yang menduga Betharia Sonata mengidap stroke.

Dalam postingan yang beredar terlihat Betharia rebahan di ranjang rumah sakit dengan infus di tangannya dan wajahnya pun terlihat pucat. Sang mantan suami Willy Dozan terlihat mendampingi Betharia.

“Semoga lekas diberi kesembuhan bu Betharia Sonata,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya, seperti dikutip pada Jumat (3/5/2024).

 

Namun hingga berita ini dimuat belum diketahui kabar pasti kondisi ibunda dari Leon Dozan ini. Dari pihak keluarga pun belum memberi tanggapan.

Video tersebut sudah disaksikan lebih dari 2,2 juta akun dan mendapat ribuan komentar dari netizen yang memberi dukungan dan doa kepadanya.

“Semoga lekas sembuh kembali untuk mba Betharia Sonata dan bisa beraktivitas kembali,” kata @marsih***

“Doa terbaik untuk mba Betharia, semoga lekas sembuh,” ucap @tuti***

“Semoga cepat sehat,” timpal @saptair***

“Semoga cepat sembuh mba, penyakitnya diangkat dan sehat lagi,” ucap @user***.

 

Betharia Sonatha adalah penyanyi era 80an yang melejit setelah menyanyikan lagu karya meniang Rinto harahap berjudul ‘Kau Tercipta Untukku’ Kau Tercipta Untukku’ dan Aku Ingin Cinta yang nyata. Penyanyi kelahiram Bogor ini juga tenar berkat lagu ‘Hati yang Luka’ karya Obbie Mesakh./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.