Beyonce Rilis Visual Album

by -3,082 views

dd0f91c0Kabar gembira untuk para penggemar Beyonce. Album kelima dari penyanyi seksi yang selalu tampil wah dan hits ini sudah tersedia secara EXCLUSIVE di iTune Store (www.iTunes.com/beyonce). Album bertitel namanya sendiri ini ditampilkan dengan visual yang istimewa. Berisikan 14 lagu baru dan 17 tampilan visual video yang diambil dari berbagai belahan dunia, mulai dari Houston, New York City, Paris, Sidney, hingga Rio de Janeiro.

“I SEE MUSIC, I DON’T JUST HEAR IT”. Itulah yang mendasari Beyonce merilis album visual ini. “Tidak sekedar apa yang saya dengar. Ketika saya terkoneksi dengan sesuatu, saya langsung membayangkan sebuah visual atau serangkaian gambar yang terhubung dengan feeling atau emosi tertentu. Misalnya kenangan masa kanak-kanak, tentang makna kehidupan, tentang impian dan imajinasi. Dan semua itu terhubung dengan musik,” ungkap Beyonce.

Album ini adalah bentukan baru dari seorang artis yang ingin menyuguhkan karya terbaiknya kepada para pecinta musiknya, baik dari lagu maupun visual tanpa ada penghalang. Sentuhan unik ini memberikan kesempatan kepada para pencinta musik untuk merasakan sendiri pengalaman apa yang mereka dapat akan suguhan tersebut. Dan di era sosial media seperti sekarang ini, memberikan kesempatan kepada mereka untuk berkomunikasi dan merasakan sensasinya secara langsung. Ini untuk menepis semua pertanyaan klasik, kapan album baru Beyonce akan dirilis?

“Saya tidak ingin merilis album dengan cara yang sudah umum karena hal itu membosankan. Saya ingin menjalin hubungan yang lebih dekat antara saya dan penggemar melalui musik dengan cara yang berbeda. Lebih personal dan bermakna.” Jelas Beyonce.

Untuk mewujudkan proyek ini, Beyonce bertindak sepenuhnya sebagai komposer, produser, dan sutradara dengan dibantu oleh tim yang solid, yaitu deretan musisi, komposer, produser dan sutradara musik kelas dunia seperti JAY Z, Timbaland, Justine Timberlake, Pharrel Williams, Drake, The Dream, Sia, Ryan Tedder, Miguel, Frank Ocean, Hit Boy, Ammo, Boots, Detail, Jake Nava, Hype Williams, Terry Richardson, Melina Matsoukas, Jonas Åkerlund, Ricky Saiz, Pierre Debusschere, @lilinternet, Noah “40” Shebib, Francesco Carrozzini, Caroline Polachek, Ed Burke, Bill Kirstein dan Todd Tourso.

Rekaman dilakukan selama setahun setengah, setelah sebelumnya semua penulis lagu dan produser berkumpul di The Hamptons, New York pada musim panas 2012. Mereka menggodok semua materi yang ada untuk mendapatkan formula musik yang tepat, dimana kerekatan hubungan Beyonce dan fansnya menjadi landasan utama.

Untuk video, penggarapannya dilakukan dengan suasana yang lebih santai, diambil pada saat Beyonce menjalani tur keliling dunia “Mrs. Carter Show World Tour,”. Meskipun demikian pengambilan gambarnya dilakukan secara candid alias sembunyi-sembunyi, untuk menghasilkan elemen surprise dan natural. Kita bisa menikmati gambaran bagaimana seorang diva kelas dunia yang menjadi dirinya sendiri dan terkadang berada dalam situasi yang tidak sempurna.

Dengan rilisnya proyek ini, apakah yang sebenarnya diinginkan oleh BEYONCE ? “Saya ingin mempersembahkan album ini kepada orang-orang yang saya cintai, hargai dan berharap mereka pun dapat merasakan apa yang saya rasakan saat saya membuat musik ini,” ungkapnya.

Kita perlu acungkan dua jempol kepada diva yang satu ini. Sekarang kita bisa menikmati karya-karyanya ini baik secara musikal maupun visual dalam satu kali klik pengunduhan. So jangan lewatkan, album BEYONCE!

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.