Bikin Ulah Ini di Penjara, Jennifer Dunn Diisolasi

by -1,585 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Beberapa waktu lalu sempat beredar foto-foto artis sinetron Jennifer Dunn di ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya. Dalam foto tersebut, tujuh orang perempuan termasuk Jennifer berpose dengan riangnya.

Mereka tampak mengenakan piama, berpose di sebuah ruangan dengan pencahayaan redup, berlatar tembok bangunan warna coklar muda dengan cat agak lapuk. Di foto itu Jedun mengenakan piama biru muda dengan pose memiringkan kepala, matanya terpejam dan menjulurkan lidah.

Yang kemudian menjadi pertanyaan, kenapa foto-foto itu bisa ada, berarti ada yang membawa handphone ke dalam ruang tahanan. Padahal membawa handphone itu dilarang.

Pertanyaan itu akhirnya terjawab. Ternyata artis yang biasa disapa Jedun ini menyelundupkan handphone ke dalam ruang tahanan Polda Metro Jaya. Hal itu terjadi saat ia menerima kunjungan dari keluarga pada Rabu (21/2).

Handphone itu pula kemudian digunakan untuk mengambil foto dirinya bersama tahanan wanita lainnya, yang selanjutnya beredar luas di dunia maya.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba itu, rupanya punya alasan menyelundupkan barang tersebut.

“Dia sudah cerita. Jadi salah satu temannya (satu sel), di antara mereka itu, dia minta difotoin karena mau ngirim foto ke pacarnya,” kata pengacara Jedun, Peter El kepada wartawan, Jumat (2/3).

Jedun lantas minta handphone miliknya saat keluarga menjenguk. Setelah itu, Jennifer foto bersama tahanan wanita lainnya pada Jumat (23/2). Dan kehebohan pun muncul begitu foto itu dikirim seorang tahanan wanita ke pacarnya.

“Kemudian jadi masalah. Jadi, bukan Jennifer Dunn yang nyebarin,” lanjut Peter.

Usai foto itu tersebar, polisi memanggil ketujuh tahanan dan meminta penjelasan mereka terkait foto tersebut. Dan setelah melakukan penggeledahan, polisi menemukan ponsel milik Jedun. Dan Jedun diisolasi oleh polisi dan dilarang untuk dijenguk selama dua minggu. Namun, karena ruang isolasi tengah penuh, Jedun menjalani masa isolasinya di kamar tahanan biasa. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.