Bolak-balik Jakarta-Solo, Desta Tuai Dukungan Istri

by -1,450 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sudah beberapa hari belakangan ini, aktor dan presenter yang juga mantan penggebuk drum Club Eighties ini rela bolak-balik Jakarta-Solo. Ada apa sebenarnya pada Desta di kota Solo? Pasalnya, tak hanya ia, sang istri pun juga ikutan sibuk.

Usut punya usut, Desta ternyata sedang mempersiapkan outlet oleh-oleh kekiniannya yang diberi nama Solovely.  Ia mengaku tak segan menyisihkan waktunya demi bisnis yang sudah lama menjadi cita-citanya ini. Apalagi sang istri, Natasha Rizky pun ikut mensupport langkahnya memiliki bisnis bagi masa depan mereka.

“Lumayan agak repot ngurusinnya. Saya sama istri ingin fokus untuk bisnis ini dan nggak mau main-main. Diberi nama Solovely karena dalam bentuk kue yang penuh cinta. Taglinenya: ‘Eco Ning Ati’ yang dalam bahasa Jawa artinya ‘Enak di Dalam Hati’,” ujar Desta di Jakarta, baru-baru ini.

Alasan memilih kota Solo juga bukan tanpa alasan. Menurut Desta, kota ini sangat lekat akan sisi romantisme, wisata budaya dan kulinernya. Terbukti, banyak wisatawan yang datang dan mengagumi Solo. Selain itu, tentu saja karena Desta memang lahir di Solo, tepatnya di RS Brayat Minulya.

“Sebagai bayi yang lahir di Solo, tentu kota ini memiliki nilai yang sangat spesial untuk saya. Karena itu, saya ingin memberikan sesuatu yang spesial juga untuk kota tercinta saya ini,” ucapnya.

Sang istri, Natasha Rizki bersama Desta plus tim langsung mengkonsep outlet bisnis oleh-oleh ini. Natasha berharap, oleh-oleh ini kedepannya dapat menjadi kebanggaan warga Solo serta bisa diterima secara luas.

“Lebih girly warnanya, ceria dan pokoknya kalau datang ke outlet kami langsung falling in love. Sampai di hati,” ujar wanita yang akrab disapa Aca ini.

Rencananya, pada Minggu (4/3), Desta dan Natasha akan kembali ke Solo untuk melayani para pelanggannya secara langsung. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.