Bunga Rampai Dan Noval Tampil Apik, Pujian Datang Dari AM Hendropriyono

by -1,141 views

Jakarta, Voicemagz.com-Kelompok Vocal dangdut Bunga Rampai yang diketuai pedangdut kondang Ayu Soraya  dan Noval tampil memukau diacara Konser Musik 17 jam nonstop Indonesia Maju yang digelar oleh PAPPRI dan Kemenaker, pada 17 Agustus kemarin.

Dalam acara itu Bunga Rampai  menyanyikan dua lagu, yaitu “Pamer Bojo” (Cipt, Didi Kempot) dan “Terajana” (Cipt, Rhoma Irama).  Berkat penampilan apiknya Ayu Soraya dan Bunga Rampai menui pujian  dari Ketua Umum PAPPRI AM Hedroproyono.

“Ayu tadi tampil mberi warna yang  kental terhadap acara  ini,  sukses sekali,” puji Hendropriyono.

Meskipun kalimat pujian dari AM Hendropriyono sangat singkat, namun mempunyai makna yang dalam bagi Bunga Rampai. Kemudian  Ayu Soraya yang merupakan ketua dari Bunga Rampai membalas dengan mengucapkan rasa terima kasih atas pujian dari Ketua Umum PAPPRI tersebut.

” Terima kasih pak Ketum, arahan, dukungan dan Support kepada team. Juga kepada  pak Sekjen yg sudah kerja luar biasa, sehingga  acara Konser 17 jam ( MURI) Kemenaker -Pappri  Indonesia Maju Alhamdulillah Sukses”, Jawab Ayu.

Lebih lanjut Ayu Soraya yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Program PAPPRI  menambahkan bahwa  meskipun masih dalam situasi Pandemi Covid-19, namun PAPPRI tetap kratif dan merancang banyak acara.

” Kedeppan PAPPRI punya banyak Acara, setelahsukses mengelar acara Konser 17 Jam MURI ini selanjutnya akan menggelar Lomba Cipta Lagu Nasional tentang Coronann  yang bekerjasama dengan Satgas Covid,RRI dan Warung ATM,”tambah Ayu.

Kesuksesan penampilan Bunga Rampai menular pula pada vokalis muda Noval Aldrien. Dalam konser ini Noval tampil ciamik membawakan  lagu dari Andra and The BlackBone “Main Hati”. Kemudian Berkibarlah Bendera Negriku (cipt, Gombloh), berduet dengan Rina Bule.

Noval Aldrien yang notabene adalah putra dari Ayu Soraya juga mendapat pujian dari Sekjen PAPPRI Johnny Maukar.

” Noval ini keren banget, milih lagunya pas dengan karakter suaranya, gaya panggungya juga enak dilihat. Saya pikir kalau ditangani dengan benar dia akan bisa meraih sukses dimasa mendatang,”, Puji Johnny Maukar.

Tak hanya itu, Noval Aldrien bersama Ayu Soraya, Iis Dahlia, Novi Ayla, Rieka dan Ibu Dita juga turut mendampingi Ibu Menteri Tenaga kerja indonesia Ida auziahn saat Ibu Menteri menyanyikan lagu ” Tanah Airku”.

Secara keseluruhan acara berlangsung sukses, Rekor MURI Sudah diraih, namun PAPPRI tidak terlena. Bahkan menurut Ayu Soraya Selaku Ketua Bidang Program masih terus akan berinovasi melahirkan kegiatan kegiatan bermanfaat. baik berupa konser, Lomba Cipta Lagu maupun lain lain./Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.